Prinsip Nyeleneh Jackie Chan : Pekerjaan Nomor Satu, Keluarga Nomor Dua

Binsar Hutapea | 18 Februari 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki kekayaan bersih lebih dari Rp 33 triliun, Jackie Chan sempat menyatakan akan menyumbangkan semua uang tersebut untuk amal. Jackie sempat menyebut dia  tidak akan meninggalkan sepeser pun untuk putra satu-satunya, Jaycee Chan. Alasannya, Jackie berharap Jaycee bergantung pada dirinya sendiri untuk mencari nafkah, bukan dari warisan.

Namun Jackie meralat pernyataannya. Ia kemudian akan mewariskan sejumlah kekayaannya untuk sang putra. “Jika saya tidak menyerahkan aset saya kepada Jaycee, kepada siapa saya akan menyerahkannya? Semuanya akan diberikan kepadanya. Dia adalah anakku dan aku adalah ayahnya. Ini tidak akan berubah.” 

Meski sayang dan perhatian pada keluarga, Jackie dengan jujur ​​mengakui bahwa pekerjaan adalah prioritasnya dan keluarganya berada di urutan kedua. Meskipun banyak yang tidak menyukai nilai-nilainya, Jackie menyatakan bahwa jika dia tidak berprinsip seperti itu pada pekerjaannya, dia tidak akan menikmati kesuksesannya saat ini. Dia menambahkan, “Saya tidak menjalani (hidup saya) hanya untuk istri dan putra saya,” kata bintang Drunken Master ini.

Menurut Jackie, sang istri, Joan Lin, sangat mendukung kariernya. Dia membesarkan Jaycee seorang diri sementara Jackie fokus pada karirnya dalam 40 tahun terakhir.  “Dia bisa menahanku. Jika tidak, kami akan berpisah lebih awal. Saya bahkan tidak ingat ulang tahun dia atau anak saya. Dia marah padaku sebelumnya, tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya bahkan tidak ingat hari ulang tahun orang tuaku sendiri. Dia berhenti marah saat itu,” beritahunya seperti dilansir portal Jaynestars.com.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait