Ternyata Chow Yun Fat Sering Baper saat Beradegan Mesra dengan Lawan Main

Binsar Hutapea | 21 Februari 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chow Yun Fat dikenal sebagai suami paling setia di industri hiburan Hong Kong. Rumah tangganya dengan Jasmine Tan tak pernah digosipkan yang aneh-aneh.

Meski begitu, Chow hanya pria biasa. Ia bisa terpana melihat wanita cantik dan kadang terbawa perasaan ketika beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Hal itu diungkap bintang A Better Tomorrow, The Killer, and Hard Boiled ini saat muncul di acara bincang-bincang populer di Tiongkok, A Date With Luyu. Dalam wawancara dengan pembawa acara Chen Luyu, yang dianggap sebagai Oprah Winfrey-nya Tiongkok, Chow membeberkan soal pekerjaan dan juga kehidupan pribadinya.

Chow blak-blakan menyebut bahwa dia adalah seseorang yang menghargai wanita cantik. Bahkan seringkali, saat beradegan mesra dengan lawan mainnya, ia malah terbawa perasaan alias baper.

Misalnya, ketika masih menjadi aktor muda di stasiun televisi Hong Kong TVB, Chow menjadi lawan main aktris Carol Cheng di sebuah serial. Saat itu, dengan jadwal syuting yang padat, Cheng merupaka orang pertama yang dilihatnya setelah bangun tidur selama hampir dua tahun. Meskipun mengaku hanya berteman, Chow merasa kedekatannya dengan Cheng bak pasangan suami-istri.

Namun ketika ditanya tentang siapa wanita yang merupakan cinta dalam hidupnya, Chow mengatakan bahwa orang tersebut adalah ibu dan istrinya. Chow telah menikah selama lebih dari 3 dekade dengan Jasmine Tan yang berasal dari Singapura. Hingga kini, pasangan itu tidak dikarunia anak.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait