18 Cara Bersenang-senang dengan Payudara Anda Setiap Hari

aura.co.id | 7 Maret 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Payudara Anda adalah keajaiban yang Anda miliki. Oleh karena itu, betapapun ukuran dan bentuknya, payudara tetap perlu Anda sayang dan dapat perhatian juga. Mari berkenalan lebih baik lagi dengan si kembar dan perlakukan mereka dengan lebih menyenangkan. Berikut ini 18 ide unik dari Women’s Health tentang payudara yang membuat Anda merasa lebih baik dan bersyukur.

1. Gunakan pakaian dalam yang baik

Betapa pun ukuran tubuh Anda, gunakan pakaian dalam yang baik. Biarkan diri Anda merasa seksi. Tidak hanya untuk membuat pasangan Anda tertarik, pakaian dalam yang baik dan nyaman dapat membuat Anda merasa lebih baik.

2. Jaga kelembapan

Kulit kering membuat payudara Anda menjadi teriritasi (dan membuat Anda tidak nyaman). Jadi carilah pelembap tubuh yang melembapkan dan akan merawatnya dengan benar.

3. Berikan julukan

Kate Upton dilaporkan memanggilnya "The Ladies," tapi Anda bisa melakukan yang lebih baik dari itu.

4. Keringkan alami

Alih - alih mengeringkannya dengan handuk selepas mandi, biarkan mereka terekspos udara terbuka dan biarkan air - air yang tersisa menetes kering. Lupakan masalah iritasi yang disebabkan handuk Anda.

5. Bawa panasnya

Sebelum berangkat kerja di pagi hari, Anda bisa mengeringkan payudara dengan hangatnya udara dari hairdryer Anda. Aneh? Tidak juga!

6. Bergeraklah

Bila Anda tidak bisa benar-benar membuat mereka lebih besar dengan olahraga, Anda bisa membuatn mereka lebih sehat. Cobalah berbagai latihan yang memperkuat otot-otot dan kesehatan payudara.

7. Tentang puting Anda

Cintai puting susu Anda dan jangan lupakan mereka. Mintalah pasangan Anda menggoda mereka, atau gunakan langsung baju tidur Anda tanpa bra!

8. Biarkan mereka bebas

Sesekali (seperti di hari Minggu ketika daftar tugas Anda hanya makan siang dan berpesta movie marathon) berikan kebebasan pada mereka. Jangan gunakan bra atau apapun di bawah kaus dalam Anda yang lembut dan nyaman.

9. Tingkatkan kepercayaan diri mereka

Milikilah beberapa model lingerie yang benar - benar cantik. Tidak harus terlihat seperti model Victoria's Secret kok saat mengenakannya, karena semua jenis tubuh cantik. Lagipula, jangan terlalu fokus dengan standar yang benar - benar belum tentu benar. 

10. Bawa mereka makan di luar untuk sekadar sushi

Ajak teman - teman perempuan Anda menikmati gulungan salmon pedas di restoran sushi kesayangan Anda. Sushi bisa membantu menurunkan risiko kanker payudara Anda, karena mengandung omega-3 yang menyehatkan tubuh Anda.

11. Sentuh diri Anda

Memijat payudara Anda bisa membuat Anda bebas dari stres. Gunakan minyak zaitun atau minyak apapun yang melembabkan dan membuat Anda nyaman saat memijatnya.

12. Semprot dengan wewangian

Memoles atau menyemprot aroma kesukaan Anda pada payudara Anda tidak ada salahnya. Lakukan di hari - hari spesial atau ketika Anda ingin membuat kejutan untuk pasangan Anda.

13. Bermain - main favorit

Jika ukuran antara kedua belah payudara Anda tidak sama persis, itu sebenarnya, sangat normal. Ambil masing - masing ke dalam genggaman, temukan perbedaannya, dan umumkan pemenangnya (pada pasangan Anda ya)!

14. Cintai setiap garisnya

Anda mungkin membenci garis - garis halus di payudara Anda. Satu hal yang perlu Anda tahu: stretch marks adalah genetis. Berhenti membencinya.

15. Berolahraga bersama

Anda tidak akan mengabaikan kedua ‘teman’ olahraga Anda ini kan? Temukan bra olahraga terbaik untuk payudara Anda sehingga Anda berdua bisa menikmati latihan Anda sedikit lebih banyak.

16. Bangga dengan ukuran mereka

Katy Perry mengungkapkan kepada Elle bahwa dia tidak selalu senang dengan dadanya saat masih remaja, tapi sekarang dia belajar untuk menghargai mereka: "Sedikit yang saya tahu bahwa hal - hal ini akan berguna," katanya. Jadi apakah Anda berdada besar atau nyaris rata—itu bukan masalah sama sekali.

17. Gunakan masker

Tidak hanya wajah yang dimasker, Anda bisa juga mengoleskan masker kesukaan Anda di payudara Anda. Cari wangi yang Anda suka dan rasakan kesegarannya setelah Anda membilasnya dengan air hangat dan tidur terlentang tanpa penghalang di hari Minggu yang lengang.

18. Silakan tatap mereka

Lakukan saat Anda keluar dari kamar mandi atau saat Anda melihat sekilas diri Anda di cermin. Cek saja mereka! Karena semua payudara, besar, kecil, atau yang mengalami penuaan, semuanya cantik sekali.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait