Soothing Gel Multifungsi dari Ekstrak Sarang Burung

Vallesca Souisa | 8 September 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi pecinta skincare korea, pasti enggak ketinggalan dengan tren Soothing Gel. Berfungsi melembabkan dan memberikan efek menenangkan pada kulit, Soothing Gel jadi salah satu skincare paling diminati. Dan ternyata, kini soothing gel juga punya manfaat beragam. Gimana kalau ada Soothing Gel yang selain melembapkan dan menutrisi kulit, bisa juga dipakai untuk essence rambut hingga gel setelah mencukur? 

Manfaat beragam dalam satu jenis produk perawatan ini bisa didapatkan di Bird’s Nest Intensive Soothing Gel dari SNP (Shining Nature Purity)--dengan new improved formula;  free alergen dan tidak menyebabkan kulit iritasi. Aman diaplikasikan untuk wanita dan pria, serta semua jenis kulit.

Mau tahu apa saja manfaatnya? Pertama, bisa digunakan sebagai gel wajah. Pastikan wajah sudah dicuci bersih telebih dahulu, lalu aplikasikan soothing gel ini sebagai gel wajah. Kedua, bisa digunakan sebagai sleeping pack dengan cara, oleskan ke wajah sebelum tidur, lalu bilaslah di pagi harinya. 

Ketiga, bisa dioleskan ke bagian tubuh yang terasa kering untuk meningkatkan kelembapan bagian tubuh. Keempat,  Bisa juga digunakan sebagai essence untuk rambut! Caranya, balurkan intensive soothing gel ke seluruh rambut, diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan shampo.  Kelima, buat para kaum pria, soothing gel ini bisa diaplikasikan ke wajah setelah mencukur, lho. 

Seperti namanya, soothing gel ini mengandung ekstrak sarang burung yang kaya  vitamin dan protein. Teksturnya berbentuk gel, berwarna bening dan memberikan cooling effect ketika diaplikasikan.  “Ekstrak sarang burung ini membantu memproduksi kolagen pada kulit wajah,  juga mencerahkan wajah. Dan saat diaplikasikan sama sekali tidak terasa lengket,” terang Michelle Kosasih, National Key Account Supervisor SNP. Kandungan fragrance-nya juga minim, sehingga aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. 

Selain melembapkan dan menutrisi kulit, Bird’s Nest Intensive Soothing Gel  juga mampu menenangkan kulit yang sensitif  dan kemerahan akibat paparan sinar UV dengan kandungan 9 jenis herbalnya:  Chamomile, Rosemary, Lavender, Bergamot, Basil, Sage, Oregano, Spearmint, Lemon Balm. “Bisa digunakan dari remaja 15-60 tahun, dan aman juga untuk balita (asal tidak diaplikasikan di muka). Isinya juga banyak, 300 gram, jadi enggak perlu mengirit-irit. Harganya juga sangat terjangkau,” ungkap Michelle. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait