Tahun Baru Anya Geraldine Pilih Melakukan Perawatan Kulit Daripada Galau

Vallesca Souisa | 7 Januari 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2021 masih jomblo? Jangan sedih. Selalu mulai lembaran baru di tahun yang baru dengan semangat dan harapan baru. Enggak perlu pusing mikirin cowok, meski tahun telah berganti. Hanya berlarut-larut memikirkannya, takkan mengubah nasib. Lebih baik mengisi waktu untuk memperbaiki dan mempercantik diri. Seperti yang dilakukan selebgram hits nan cantik Anya Geraldine. “Dari pada pusing mikirin cowok, mending skincare-an,” begitu kicauan Anya Geraldine lewat akun Twitternya. 

Yup, jadikan tampilan kulitmu lebih glowing, dan bikin cowok-cowok di luar sana pangling. Kali ini Anya Geraldine mencoba salah satu rangkaian skincare Korea SNP Prep Peptaronic. Tuntutan pekerjaan mengharuskannya hampir setiap hari menggunakan makeup. Jadi mau tak mau, kesehatan kulit pun harus dijaga.  Rangkaian skincare menurutnya patut dicoba karena  memaksimalkan kandungan yang penting banget buat kesehatan kulit yakni: Hyaluronic Acid dan Peptide.  Terdiri dari 5 macam Hyaluronic Acid yang berfungsi memberi kelembapan lebih ke dalam lapisan kulit kita dan 6 jenis peptide yang berfungsi merevitalisasi serta melilndungi kulit. 

Jika kedua kandungan ini dikombinasikan, akan membantu mempertahankan elastisitas, kekencangan, serta mencegah penuaan dini. Anya Geraldine dan beberapa selebgram maupun YouTuber  seperti Sunny Dahye, Alyssa Daguise, Rachel Goddard telah mencoba lima rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari Toner (320 ml), Serum (220ml), Cream (55ml), Tone up cream (100ml) dan Ampoule Sheet Mask ini. Prep Peptaronic Toner-nya menjadi unggulan dengan ukuran yang besar ketimbang produk lainnya. 

“Toner-nya agak kental, namun pas diaplikasikan langsung mencair dan  meresap ke dalam kulit.  Bisa membantu kulit  jadi glowing kayak artis Korea.  Memakainya juga enggak perlu kapas. Cukup pakai tangan, dipijat merata agar cepat menyerap.  Dipakai pagi-pagi, untuk berangkat ke sekolah, kuliah, kerja, menurutku terasa nyaman banget.  Bikin harimu jadi menyegarkan,” ungkap YouTuber kecantikan asal Korea Sunny Dahye yang lancar berbahasa Indonesia dan beken di negeri ini. 

Selain melembapkan, kandungan Hyaluronic Acid ini mampu melindungi kulit dari terik matahari serta polusi. Selebihnya duo kandungan ini turut membangun produksi kolagen, sehingga memberikan efek Anti Aging. 

Sunny juga membahas serum-nya yang berukuran besar, bisa dipakai pada area leher, bahu, dan tangan. Dengan teksturnya yang kental,  tidak mudah tumpah meski tidak memakai pipet atau pump. 

Nah, untuk mengunci semua nutrisi dari aplikasi toner dan serum,  kamu bisa menggunakan Peptaronic Cream yang bisa dipakai siang dan malam. Ada lagi Tone up Cream yang bisa dipakai sebelum beraktivitas, untuk memberikan tingkat kecerahan alami. Rangkaian skincare ini juga melengkapi rutinitas perawatan kulit kita dengan maskernya, yakni Peptaronic Ampoule Mask. Yuk, bikin tampilanmu lebih bersinar di tahun 2021! 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait