Foto Bareng Ibu Negara Iriana Jokowi, Harga Baju Nagita Slavina Buat Takjub

Christiya Dika Handayani | 7 Februari 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina dan suaminya, Raffi Ahmad belum lama ini berkesempatan bertemu dengan keluarga Presiden Joko Widodo. Mereka mengunjungi kediaman orang nomor satu di Indonesia itu di Istana Bogor, Jawa Barat.

 

Tak melewatkan kesempatan Nagita Slavina mengajak ibu negara, Iriana Joko Widodo berfoto bersama dan membagikannya di Instagram pribadinya. Di foto tersebut, Nagita dan Iriana kompak mengumbar senyum ke arah kamera.

Iriana tampak mengenakan busana tradisional bernuansa coklat dan hitam, sementara Nagita Slavina terlihat memakai dress bermotif garis berwarna biru dan putih. Melengkapi penampilannya, ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini mengenakan gelang dan kacamata sebagai aksesoris.

"Bersama Ibu Negara," tulis akun Instagram @raffinagita1717 dalam foto yang diunggahnya, Selasa (5/2) itu.

Postingan ini rupanya menarik perhatian netizen. Beberapa dari mereka menyoroti busana yang dipilih Nagita Slavina. Tak sedikit netizen yang dibuat takjub setelah mengetahui harga dress Nagita yang ternyata keluaran brand Jepang, Sacai itu.

Terungkap lewat akun Instagram @fashion_nagitaslavina, dress tersebut ternyata dibanderol dengan harga US$ 1270 atau sekitar Rp. 17,6 juta.

"Wow klepek klepek lihat harganya," komentar netizen. "Foto yg dipake buat foto ama ibu negara 17 juta men!!!," sambung netizen. "Sudah ku duga bakalan mahal, kedjet2 akutuuu liat harga baju dia," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait