Citra Kirana Bilang, Untuk Fashion, Cewek Harus Punya 5 Atasan Ini. Apa Saja?

Wayan Diananto | 18 Maret 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal terampil memadupadankan warna dan motif, Citra Kirana (24) menjadi salah satu seleb yang penampilannya dikagumi publik. Rupanya, Citra Kirana punya siasat untuk tampil menawan saat jalan-jalan ke luar rumah, menghadiri gala premier, atau malam penghargaan untuk insan seni. Citra Kirana mengatakan, baju tidak harus banyak. Kuncinya, memadukan model atasan dengan bawahan yang hendak dikenakan.

Citra Kirana menyebut setidaknya ada 5 model atasan yang harus dimiliki kaum hawa. "Cewek harus punya beberapa model atasan. Pertama, kaus. Untuk acara kasual, saya memadukan kaus dengan kalung dan anting. Kedua, kardigan. Pakai kaus melulu kadang bikin kita bosan dan penampilan jadi mudah ditebak. Kardigan juga cocok di acara kasual," terang Citra Kirana dalam sesi wawancara dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Jika ingin tampil tomboi, kata Citra Kirana, jaket layak dilirik. Citra Kirana juga menyebut kaum hawa wajib memiliki kemeja. Kemeja putih bisa dikombinasikan dengan celana jin untuk membangkitkan kesan simpel sekaligus berkelas.

"Terakhir, tank top. Menurut saya tank top atasan yang bersifat basic alias mendasar. Saya memakainya sebagai dalaman sebelum mengenakan kemeja, kardigan, atau jaket. Warna sesuaikan dengan suasana hati Anda," Citra Kirana mengulas.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait