Buat yang Hobi Gonta-Ganti Gadget dan Shopping, Aplikasi ini Tawarkan Cashback

Wayan Diananto | 15 April 2019 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan gadget dalam genggaman, Anda bisa melakukan apa saja dari membayar tagihan listrik hingga berbelanja. Kuncinya, punya aplikasi yang memungkinkan Anda memenuhi semua kebutuhan itu. Berbagai aplikasi lantas dikembangkan para vendor dan menjanjikan berbagai keuntungan. Awal tahun ini misalnya, ada aplikasi baru berbasis Android, Pluto, yang menawarkan cashback bagi pengguna yang mengunggah bukti pembayaran ke aplikasi ini. 

Aplikasi Pluto memberikan cashback lewat bukti pembayaran cicilan dari kredit motor, ponsel, televisi, furnitur, hingga pinjaman daring. Anda yang ingin mendapat cashback tinggal mengunduh aplikasi Pluto, melengkapi profil, lalu melakukan pembayaran seperti biasa. Untuk cicilan, Pluto menerima struk ATM, minimarket, dan M-Banking. Untuk struk belanja, Anda bisa melihat daftar toko yang ada di aplikasi. Dengan mengunggah bukti cicilan atau struk belanja, Anda bisa dapat dua jenis reward.

"Dua reward itu, yakni cashback senilai 0,5 persen dari total struk pembayaran dan Pluto Poin. Cashback ditampilkan dalam nilai setara harga emas terkini. Anda juga dapat mengumpulkan Pluto Poin untuk berkompetisi dan memenangkan hadiah setiap periodenya. Sedangkan reward berupa cashback dapat ditarik saat nilainya sudah mencapai batas yang tertera di aplikasi," beri tahu Co-Founder Pluto, Marc Uthay, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. 

Ia menambahkan, "Dengan menghimpun konsumen yang memiliki perilaku positif terhadap keuangan mereka, aplikasi Pluto bermaksud mengurangi bunga tinggi yang dikenakan saat ini pada masyarakat, khususnya pada sektor pinjaman dan cicilan."
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait