Di Tengah Kesibukannya, Fitri Ayu Tidak Lupa Nonton Serial Drama Korea

Yohanes Adi Pamungkas | 22 September 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Fitri Ayu (32) tinggal menghitung hari. Jika tak ada aral melintang Fitri akan dinikahi Kenji Hamada pada awal Oktober mendatang.

Prosesi akad nikah dan resepsi akan digelar di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan.

"Persiapannya sudah 80 persen. Doakan saja semua lancar," ucap Fitri yang masih merahasiakan tanggal pernikahannya.

Meski disibukkan berbagai macam persiapan pernikahan, Fitri tetap menjalankan syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

"Terkadang ribet karena susah membagi waktu, tapi aku menikmati karena mempersiapkan pernikahan itu seumur hidup satu kali,” bilang Fitri yang akan mengangkat budaya Jawa dalam pernikahannya nanti.

Di tengah kesibukannya, Fitri Ayu tidak lupa menonton koleksi serial drama Korea yang ia miliki. Sudah lama ia menggandrungi serial drama Korea.

“Awalnya aku suka drama Korea karena aktor-aktornya berwajah tampan seperti Gong Yoo, So Ji Sub, Song Joong Ki, dan Lee Min Ho," jelas Fitri.

Ketertarikan pada serial drama Korea kian bertambah setelah mengetahui ceritaya yang ia anggap memiliki kisah yang kuat ditopang dengan kemampuan berakting para pemain yang natural.

“Ceritanya benar-benar membuat aku ikut baper (terbawa perasaan – red.), suka ikut tertawa, kesal, sampai menangis sesenggukan,” urai Fitri. Demi menuntaskan tontonannya, ia rela begadang hingga larut malam.

“Kalau lagi libur bisa seharian di rumah saja nonton drama Korea sampai lupa mandi dan lupa sama pacar,” ujar Fitri tertawa.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait