5 Serial Drama Korea yang Bikin Baper versi Fitri Ayu

Yohanes Adi Pamungkas | 22 September 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah lama Fitri Ayu menggandrungi serial drama Korea. 

“Kalau lagi libur bisa seharian di rumah saja nonton drama Korea sampai lupa mandi dan lupa sama pacar,” ujar Fitri tertawa.

Dari sekian banyak serial drama Korea yang ditonton, ada lima yang menjadi favorit Fitri Ayu. Salah satu atau bahkan kelimanya mungkin favorit Anda juga.

1. Goblin

 Tayang perdana akhir Desember 2016, Goblin memiliki kekuatan dalam segi cerita. Terlebih penggarapannya dipercayakan pada sutradara Lee Eung-Bok dan skenario ditulis oleh penulis kenamaan Korea, Kim Eun Sook. Jangan lupakan ada sosok Gong Yoo yang membuat hati Fitri klepek-klepek. “Akting Gong Yoo sangat natural,” Fitri memuji. 

2. Oh My Venus

  Drama bergenre komedi romantis ini pilihan kedua Fitri Ayu. Chemistry yang kuat antara So Ji Sub dengan Shin Min Ah membuat Fitri jatuh hati. “Adegan favorit Oh My Venus saat mereka berdua bermesraan di tempat fitnes. Aku langsung senyum-senyum sendiri waktu menonton,” ucap Fitri berseri-seri.
3. Descendants of The Sun

Drama ini bercerita tentang pengorbanan dan cinta di antara tentara perdamaian dan para penyelamat yang berada dalam zona konflik. Pertemuan Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dengan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) menumbuhkan benih – benih cinta di antara mereka yang akhirnya terbawa ke dunia nyata. Fitri menyebut keduanya memang cocok menjadi pasangan hidup dalam dunia nyata karena sudah terbukti saat berakting. 

4. Kill Me, Heal Me

Dibintangi oleh Ji Sung, Hwang Jung Eum, dan Park Seo Joon, serial ini disukai Fitri karena penggarapan ceritanya bagus. Saking sukanya, Fitri sampai menonton beberapa kali dari koleksi yang ia simpan di hard disk.
5. My Love From The Star
Pilihan terakhir jatuh kepada drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Jun Ji Hyun, dan Park He Jin. Menurutnya, ketiga bintang My Love From The Star mampu menjalankan akting dengan mumpuni. “Chemistry antarpemain juga dapat” pungkas Fitri Ayu.
(han / gur)
Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait