Esensi Membeli Produk Kecantikan Luar Negeri Menurut Elvira Devinamira

Wayan Diananto | 17 Februari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Si cantik Elvira Devinamira (24) berpendapat, perempuan zaman now sangat melek produk-produk kecantikan rilisan luar negeri.

Sebagian dari mereka bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli peranti kecantikan merek tertentu.

Puteri Indonesia 2014 itu menilai, tidak salah belanja produk kecantikan dari luar negeri selama sesuai dengan bujet yang ditetapkan setiap bulan. Elvira juga gemar berburu produk kecantikan saat berjalan-jalan ke luar negeri.

“Tahu sendiri, kan cewek zaman now menyukai produk kecantikan rilisan luar negeri. Sayangnya, beberapa produk yang mereka incar tidak dijual di Indonesia. Itu sebabnya saat berlibur ke luar negeri, saya menyempatkan pergi ke toko alat rias sampai berjam-jam untuk mencoba beberapa produk,” terang lawan main Raditya Dika di film Single. 

Elvira mengingatkan, esensi membeli produk kecantikan luar negeri bukan untuk menaikkan gengsi di mata orang lain. Kunci kecantikan paling mendasar, menurut Elvira, menjadi diri sendiri. Peranti kecantikan hanyalah penunjang dan tidak melulu harus buatan luar negeri.

Selain harga, hal yang mesti diperhatikan ketika berbelanja produk kecantikan luar negeri yakni cocok atau tidak diaplikasikan pada kulit kita.

“Saya cek dulu apakah cocok untuk kulit wanita Indonesia yang notabene tinggal di daerah tropis. Ini penting,” Elvira Devinamira mengungkapkan. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait