Lakukan Perawatan Seharga Rp 200 Juta, Barbie Kumalasari 3 Hari Tidak Bisa Tidur

Abdul Rahman Syaukani | 14 November 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari bercerita tentang perawatan kecantikan yang dijalaninya seharga Rp 200 juta. Dia merasa hasilnya begitu terasa. Selain masalah kecantikan, Barbie Kumalasari juga merasa lebih muda 10 tahun dan staminanya sangat bagus tidak mudah capek.

“Lebih fit banget walaupun kita enggak minum vitamin. Ia juga mendetoks organ-organ tubuh kita kalau ada racun atau segala macam. Khasiatnya banyak banget sih, selain membuat kita lebih cantik, lebih sehat, lebih muda, stamina beda banget. Enggak ada capeknya malah,” tutur Barbie Kumalasari saat ditemui di salah satu klinik di daerah Jakarta Barat.

Salah satu bentuk stamina fit yang dirasakannya, Barbie Kumalasari tidak bisa tidur selama 3 hari berturut-turut dan tidak merasakan kantuk.

“Pertama jadi enggak ngantuk. Habis perawatan itu 3 hari pas aku di Singapur enggak tidur-tidur, tapi itu normal. Kalau metabolisme kita turun bawaannya jadi ngantuk. Kalau metabolisme kita bagus apalagi enggak alkohol, enggak merokok, enggak mau tidur bawaanya memang seperti itu,” terangnya.

Barbie Kumalasari lebih lanjut mengatakan, setiap kali melakukan perawatan dia psati membawa Galih Ginanjar. Selain minta ditemani, dia juga memastikan bahwa sang suami juga mendapat perawatan supaya terlihat lebih ganteng.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait