Memilih Produk Kecantikan yang Aman untuk Remaja

Romauli Gultom | 26 November 2018 | 10:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perubahan fisik di usia remaja seperti berjerawat dan masalah komedo seringkali membuat mereka kurang percaya diri. Padahal, itu disebabkan perubahan hormon dalam diri sehingga terjadi masalah kulit.

Namun, seringkali remaja gemar mencoba-coba make up yang sebetulnya tidak sesuai dengan jenis kulit mereka, hal itu menyebabkan masalah kulit muncur.

"Remaja banyak yang coba-coba makeup karena ikutan teman. padahal itu enggak cocok dan bikin kulit bermasalah," kata Clairin Hayes, Youtuber dan Influencer dalam re-launch Pigeon Teens Skincare Series di Lotte Shopping Avenue, Sabtu (24/11).

Ia menyarankan agar remaja mengetahui produk yang tepat untuk mempertahankan kesehatan kulit wajahnya.

"Remaja harus selektif, cari yang cocok sesuai kulit remaja. Salah memilih bedak justru bisa jerawatan dan terlihat tidak alami malah terlalu tebal," ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan remaja, kini hadir produk Pigeon Teens Skincare Series untuk semua jenis kulit remaja. 

"Satu produk untuk semua jenis kulit. Karena formulasi di dalamnya ringan, aman bagi remaja. Karena kami berawal dari produk bayi, sehingga bagaimana caranya menyuguhkan produk bagi remaja yang seaman kulit bayi," jelas General Manager Marketing Skin Care Division PT Multi lndocitra Tbk, Candra Kurnia.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait