Marcks dan Venus Luncurkan Varian Kosmetik Baru, Micellar Water Hingga Eyeliner

Christiya Dika Handayani | 20 Desember 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai salah satu label kosmetik, Marcks dan Venus menyadari pentingnya aspek kesehatan dalam setiap produk kecantikan. Brand yang merupakan bagian dari PT Kimia Farma Tbk ini meluncurkan rangkaian produk baru yang mengedepankan aspek kesehatan.

Selama tahun 2018 ini, Marcks dan Venus meluncurkan produk mulai dari Marcks Teen Micellar Water, Marcks Teen Compact Powder, Venus Soft Matte Lipcream, Venus Water Shine Lipstick, Venus Eyebrow, Venus Mascara hingga Venus Eyeliner.

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap aspek kecantikan dan kesehatan masyarakat, Kimia Farma terus berinovasi untuk menghasilkan produk kosmetik yang memperhatikan dua aspek tersebut. Oleh karena itu, melalui Marcks dan Venus kami meluncurkan rangkaian produk kecantikan yang dapat menjawab semua kebutuhan perempuan di segala aktivitas," terang Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir saat ditemui di acara Marcks Venus Health & Beauty di Bandung, Minggu (16/12).

Brand ambassador Marcks dan Venus, Atiqah Hasiholan mengatakan bahwa memilih kosmetik saat ini perlu juga untuk mempertimbangkan aspek kecantikan dan kesehatan. 

"Memakai kosmetik itu harus membuat kita cantik dan sehat. Rahasia cantik dan sehatku adalah memakai Venus Cosmetic setiap hari," pungkas Atiqah Hasiholan yang ditemui di acara yang sama.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait