Gaya Pulasan Eyeliner Rachel Goddard yang Bikin Riasan Mata Lebih Hidup (1)

Agestia Jatilarasati | 26 Desember 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain maskara dan eyeshadow, eyeliner punya peranan penting dalam mempertegas riasan mata atau membuatnya menjadi dramatis.

Gaya pulasannya  juga  bermacam-macam, sehingga memungkinkan Anda berkesperimen dari waktu ke waktu.

Berikut  beberapa gaya pulasan eyeliner ala bloger kecantikan Rachel Goddard yang bisa dijadikan inspirasi. 

Outer Corner

Pulasan eyeliner ini terbilang ringkas dan cepat karena Anda hanya perlu  membubuhkan eyeliner di ujung terluar mata. “Aku kan sudah  memakai ekstensi bulu mata, jadi sebenarnya mata sudah terbingkai. Namun untuk mempertegas mata, aku biasanya pakai eyeliner di ujung mata saja. Jadi buat Anda yang malas melukis garis mata  lama-lama, patut mencoba gaya ini,” ungkap Rachel saat ditemui di acara The Body Shop Enchanted Christmas di Jakarta, minggu lalu.

Color Liner

Ingin menghadiri   pesta? Ganti gaya pulasan eyeliner Anda yang  biasanya dengan gaya colour liner ini. Seperti namanya, gaya pulasan  ini  meminta Anda  meninggalkan warna eyeliner hitam dan menggantinya dengan yang lebih  berwarna.

“Kadang kita suka bosan  memakai eyeliner hitam, maka coba, deh pakai eyeliner berwarna. Eyeliner berwarna bisa mengubah tampilan wajah menjadi  ceria. Namun dalam memilih warna sebaiknya kita mengenal betul warna dasar atau tone  kulit kita. Kalau kulitnya itu cold undertone seperti kulit yang berwarna putih, maka warna-warna terang  seperti biru, merah muda, kuning dan sebagainya akan cocok untuk Anda. Tapi kalau warna kulit Andalah  adalah warm undertone maka warna yang dipilih sebaiknya warna merah maroon, oranye, cokelat, seperti itu,” sarannya.

bersambung

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait