Cara Maudy Ayunda Merawat Rambut Agar Tetap Sehat dan Indah

Altov Johar | 8 Maret 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Ayunda menjaga betul kesehatan rambutnya. Apalagi kegiatannya di panggung hiburan sering menuntut rambutnya ditata sedemikian rupa, seperti baik dicatok atau diblow. Belum lagi terik matahari yang dapat membuat bisa rambutnya kusam.

"Jadi aku perlu sesuatu yang konsisten. Makanya aku peduli banget milih sampo, conditioner, yang bikin rambut aku kuat," kata Maudy Ayunda di Pantene Perfect on Art Experience, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Bagi Maudy Ayunda, rambut merupakan salah satu bagian tubuh favoritnya. Sebab, rambut yang indah dan sehat bisa mempengaruhi mood sehari-hari.

"Dari dulu rambut aku tebal, jadi kesayangan aku, aku mau jaga banget dan menurut aku good hair day atau bad hair day itu bisa mempengaruhi mood sih. Jadi butuh banget menjaga supaya bisa on terus," jelasnya.

Guna menjaga keindahan dan kesehatan rambut, Maudy Ayunda lebih memilih konsisten merawatnya setiap hari ketimbang pergi ke salon.

"Aku tipe perawatan konsisten yang daily dibandingkan sekali treatment. Kebetulam aktivitas setiap hari, dan ketemu blow dry tiap hari, jadi perawatan setiap hari. Menurutku lebih bisa dipercaya," pungkas Maudy Ayunda.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait