Baru, Teknik Filler Berbahan Agar-Agar yang Aman Tanpa Bengkak

Romauli Gultom | 25 Maret 2019 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mempercantik area wajah dengan teknik filler bisa dibilang suatu tindakan yang sudah menjadi tren di kalangan wanita untuk mengoreksi bentuk wajah.

Filler secara mudah dapat membentuk wajah menjadi lebih proporsional seperti membentuk dagu, bibir atau kontur pipi, ataupun mengisi area yang cekung seperti area bawah mata, garis senyum, hingga pelipis.

Pemilihan bahan dasar Filler yang baik sangatlah penting untuk menjamin keamanan dan tidak menimbulkan efek alergi, bentuk yang terlihat natural dan masa bertahan filler dalam kulit.

Berbeda dengan produk filler yang selama ini dikenal dari hyaluronic acid (HA), Filler Algeness berbahan dasar natural karena tidak mengandung bahan kimia atau sintetik seperti BDDE serta 100 persen dapat hilang dalam tubuh dan tidak meninggalkan residu. 

“Algeness terbuat dari bahan agar-agar yang alami dan aman. Berfungsi untuk menambahkan volume di wajah dengan hasil yang natural, tidak bengkak, dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia”, jelas dr. Yenny Muliani selaku Dokter in House Dermaster Kemang ditemui di Dermaster Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Ia menambahkan, Algeness dapat digunakan pada seluruh area wajah yang diperlukan. Contohnya seperti area bibir, bawah mata ataupun pipi, dimana area ini sangat sulit menggunakan filler konvensional yang menyebabkan bengkak berlebihan. 

Dengan Algeness, lanjutnya, diharapkan hasil yang di dapat lebih terlihat natural.  Filler Algeness akan hilang sempurna dalam tubuh dalam 12 bulan dan sudah dibuktikan dari berbagai studi klinis. Selain itu juga sudah terbukti aman dan tidak menimbulkan reaksi alergi. 

Teknik filler ini untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Dermaster Indonesia memperkenalkan  Filler Algeness yang dihadiri oleh Dr. Joan Vandeputte selaku Plastic Surgeon and Clinical Advisory dari Belgium, Mr. Valentino Gitto selaku COO (Chief Operating Officer) Algeness dari Italy di cabang Dermaster Pondok Indah.

"Dermaster Indonesia ingin memperkenalkan terobosan baru dalam dunia estetika untuk membuat wanita Indonesia tampil cantik dan percaya diri," kata Herry Setiawan selaku Director of  Marketing Dermaster Indonesia.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait