Aura Kasih Pilih Perawatan Kecantikan Tanpa Rasa Sakit

Romauli Gultom | 1 Mei 2019 | 09:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita tentu mendambakan kulit cerah dan sehat tanpa harus dilalui dengan rasa sakit. Dengan teknologi terkini dan modern, perawatan kecantikan untuk kulit bisa dilakukan dengan aman dan nyaman.

Penyanyi sekaligus entrepreneur Aura Kasih mengatakan slogan "Beauty is Pain" sudah ketinggalan zaman, dan mulai ditinggalkan oleh wanita modern. Hal inilah yang menjadi alasan utama dirinya bersama beberapa sahabat di HIPMI untuk membuka klinik kecantikan Aura Dermatology by DNI Skin Centre.

"Aku ingin menciptakan klinik kecantikan yang say no to beauty is pain. Melihat orang Bandung memiliki kulit segar mereka butuh yang natural. Jadi cantik itu enggak harus sakit," ungkap Aura Kasih dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini. 

Di sela peresmian Aura Dermatology by DNI Skin Centre di Bandung, pelantun lagu "Mari Bercinta" ini mengaku sangat nyaman melakukan perawatan di klinik tersebut. "Desainnya modern, nyaman, pelayanannya optimal dengan dokter dan perawat handal serta harganya ramah di kantong," ujarnya.

Salah satu perawatan unggulannya adalah Aura Signature Facial by Aura Kasih. Perawatan ini ditujukan untuk mengatasi beragam masalah kulit yang sudah terbukti melalui sisi keilmuan dan kedokteran, dengan menambahkan insight cantik yang dimiliki Aura Kasih. 

Bisnis klinik kecantikan sendiri dipilih Aura Kasih karena setiap perempuan pastinya ingin menjaga kecantikan. Ditambah, Aura Kasih saat ini tengah hamil dan sengaja mengurangi aktivitas menyanyi.

"Klinik kecantikan ini adalah bisnis yang bagus karena aku sebagai perempuan harus menjaga kecantikan. Makanya aku pengen wanita-wanita di Bandung ini terawat kulitnya biar tetap cantik datang ke klinik aku," katanya.

Dr. dr. I Gusti Nyoman Darmaputra, Sp.KK, FINSDV, pakar kesehatan kulit sekaligus founder klinik DNI Skin Centre mengatakan rencana bisnis kecantikan dengan Aura Kasih sudah berjalan lebih dari satu tahun. Bahan-bahan yang digunakan mengombinasikan bahan-bahan natural dengan sains agar perawatan memberikan hasil yang alami dan natural.

"Aura punya keinginan untuk membangun klinik kecantikan yang terjangkau, sehingga semua perempuan Indonesia bisa memiliki kulit cantik seperti Aura Kasih. Saya sebagai dokter spesialis kulit yang juga punya klinik kecantikan sekaligus sahabat Aura Kasih, tergerak membantu mewujudkannya," ungkapnya. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait