Memiliki Lekuk Tubuh yang Indah dan Sehat Lewat Inovasi Bra Modern

Ari Kurniawan | 9 Juli 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fungsi bra terus berkembang. Tak sekadar sebagai penyangga payudara, bra juga berperan dalam membentuk siluet tubuh agar lebih indah dan proporsional. Bra sebagai layer pertama yang melekat di kulit, juga diharapkan memberi manfaat kesehatan bagi penggunanya.

Untuk memenuhi kebutuhan wanita modern, sebuah brand pakaian dalam terkemuka di Indonesia, Sorella, memberikan jawaban melalui salah satu lini produknya, yakni Sorella Body Contour.

Dihasilkan melalui riset mendalam terhadap bentuk tubuh wanita dan berbagai permasalahannya, Sorella Body Contour yang terdiri dari bra dan body shaper, memiliki fungsi maksimal menjaga bentuk tubuh.

"Sorella secara berkala mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru dengan melihat tren dan kebutuhan yang berkembang. Salah satunya dalam waktu dekat Sorella akan meluncurkan koleksi terbaru Bra Body Contour yang tidak hanya memperhatikan estetika namun juga memiliki fungsi tambahan sebagai korset. Jadi dalam satu cutting ada dua fungsi, sebagai bra sekaligus body shaper," ujar Enny Imran Brand Manager Sorella, di Jakarta, baru-baru ini.

Keunggulan Sorella Bra Body Contour terletak pada cutting bagian samping dan belakang yang lebih tinggi dari bra pada umumnya. Fungsinya, untuk menjaga bagian samping payudara yang seringkali tidak dapat diakomodir oleh bra konvensional.

Dengan kemampuan seperti korset, Bra Body Contour ini akan menjaga bentuk tubuh agar tetap proporsional. Bra Body Contour dari Sorella juga memiliki seri wireless bra. Bra tanpa kawat saat ini tengah populer dan banyak digunakan wanita modern.

Sorella juga memiliki koleksi bra tanpa kawat dengan desain yang tetap menonjolkan keunggulan Sorella, yaitu salah satunya mengangkat payudara. Jadi koleksi wireless bra dari Sorella tetap dapat menjalankan fungsinya mengangkat payudara agar nampak lebih berisi dan indah, terang Enny.

Dari material yang dipilih, Bra Body Contour sangat memperhatikan kenyamanan penggunanya. Tidak ada lagi istilah beauty is painful, bra yang satu ini dibuat dengan wire khusus yang tidak membuat sakit atau rasa tidak nyaman saat dikenakan. Kemampuan sirkulasi yang baik dari bahan busa yang lembut semakin mempermudah payudara untuk bernapas dengan baik.

Dengan kemampuannya tersebut, Sorella juga tetap memperhatikan manfaat kesehatan untuk penggunanya.

Enny menjelaskan, sejak tahun 2015 Body Contour by Sorella memiliki koleksi wellness bra yang menggunakan bahan khusus yang baik bagi kesehatan seperti sinar infrared, aloe vera, nano titanium, ekstrak bambu dan kopi.

Bahan ini berfungsi sebagai antioksidan, meningkatkan metabolisme tubuh, hingga memperlancar peredaran darah.

Untuk korsetnya, Sorella memiliki koleksi yang menggunakan bahan arang bambu dan nano liquefied titanium. Bahan-bahan terpilih ini sangat breathable, mampu mencegah pertumbuhan bakteri, dan mencegah timbulnya bau tidak sedap, tuturnya. 

Sorella juga meluncurkan program khusus yang memberikan kemudahan bagi kaum hawa untuk mendapatkan bra yang berkualitas. Melalui program Recycle Your Bra, Sorella akan memberikan instant rebate atau potongan harga hingga sebesar 200 ribu rupiah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Potongan harga ini bisa langsung digunakan untuk membeli bra terbaru dari Sorella. Syaratnya, cukup dengan menukarkan bra lama yang masih layak pakai dari berbagai merk. Menurut Agnes Dewi – Marketing Manager Sorella, program promo ini berlaku mulai 1 - 31 Juli 2019 untuk pembelian di department store seperti; Matahari, Seibu, Metro, Sogo, AEON, Centro, Central dan Star, 

“Kami berharap program ini bisa memberikan manfaat bagi banyak wanita Indonesia. Karena seringkali bra lama ukurannya sudah tidak sesuai sehingga tidak terpakai lagi. Dengan program Recycle Your Bra ini, konsumen bisa mendapatkan keuntungan potongan harga untuk produk-produk terbaru dari Sorella,” ujar Agnes Dewi, di Jakarta, Senin (1/7).

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait