Pintar Memilih Produk Perawatan Kulit dan Klinik Kecantikan

Ari Kurniawan | 5 Agustus 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tren yang terus berkembang menuntut pelaku industri kecantikan khususnya klinik selalu dinamis dan aktif mengikuti tuntutan zaman. Terjadi banyak perubahan perilaku masyarakat yang dapat berdampak positif maupun negatif. 

Umumnya generasi milenial mudah percaya dengan informasi yang muncul di internet, terutama media sosial. Tentu, tidak semua yang beredar di lini masa bisa dipertanggung jawabkan. Salah-salah, yang didapat justru informasi yang sesat. 

Dr. Nanang Masrani, Presdir Gloskin Group, mengungkapkan pentingnya peran klinik kecantikan untuk memberi edukasi yang tepat serta dapat dipercaya oleh masyarakat.

"Klinik kecantikan perlu berperan aktif untuk memberi informasi yang akurat kepada masyarakat, agar tidak menggunakan produk yang salah maupun perawatan yang memiliki efek negatif," ujar Dr. Nanang Masrani, di sela perayaan Gloskin Amazing 7th Anniversary di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, baru-baru ini.

Gloskin sendiri berusaha menjaga kepercayaan masyarakat dengan menjaga kualitas produk dan tenaga ahlinya. Usaha inipun berbuah penghargaan Superbrands 2019 Kategori Skincare & Beauty Clinic.

Gloskin juga telah memperoleh sertifikasi Halal Majelis ulama Indonesia untuk produk merk GLOSKIN BY DNM. 

"Ini merupakan bukti kami mampu memberikan jaminan bagi konsumen melalui inovasi yang dilakukan," kata CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari. Perayaan hari jadi Gloskin dihadiri sejumlah artis, di antaranya Aulia Sarah dan Mario Ginanjar.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait