Perawatan Wajah dengan Kombinasi Filler, Botox dan Threadlift, Ini Manfaatnya!

Romauli Gultom | 7 Agustus 2019 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang bilang bahwa untuk jadi cantik itu butuh proses dan menahan rasa sakit. Benarkah harus demikian? 

Ternyata istilah tersebut tidak selamanya benar Seperti yang dilakukan klinik kecantikan The Clinic Beautylosophy yang menghadirkan berbagai pilihan untuk mempercantik diri dengan banyak cara. Tentunya, sesuai dengan apa yang diinginkan oleh kebanyakan orang yaitu perawatan instan, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik.

Untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas, dr. Danu Mahandaru, Sp.BP-RE selaku founder dari The Clinic Beautylosophy akan menjelaskan manfaat dari treatment 3D Beautification yang merupakan kombinasi dari Filler, Botox dan Threadlift.

"Kombinasi treatment ini dapat membuat wajah tampak proporsional secara instan hanya dalam 30 menit," jelas dr. Danu Mahandaru yang akan hadir dalam grand opening The Clinic Beautylosophy Menteng.

Guna menjangkau masyarakat di Jakarta, The Clinic Beautylosophy kini hadir di Menteng yang dibuka pada 10 Agustus 2019 nanti, untuk membantu mengatasi permasalahan kecantikan masyarakat. Klinik ini berpusat di Hotel Des Indes, Jl Hos Cokroaminoto no 84, Jakarta Pusat. Hadir sejumlah treatment yaitu Plastic Surgery, Aesthetic Treatment dan Hair Care. 

Tak ketinggalan, akan ada juga talkshow dan demo tentang Ultralift sebuah treatment terbaru yang dapat membuat kulit wajah dan leher lebih kencang, bebas pipi chubby serta double chin. Jangan lewatkan ada free treatment juga sejumlah 5 juta rupiah.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait