Tak Bisa Makeup, Ternyata Ini Rahasia Zaskia Sungkar Biar Tampil Cantik

Romauli Gultom | 17 Agustus 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda dengan wanita kebanyakan yang pandai merias wajah, namun tidak demikian dengan artis sekaligus desainer  Zaskia Sungkar. Ia mengakui untuk merias wajah, cukup memanggil makeup artis.

“Aku nggak bisa makeup sama sekali. Paling kalau sehari-hari cukup pakai lipstik dan blush on, simpel pokoknya,” kata Zaskia Sungkar dalam acara Wardah New Exclusive Series di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

Namun, ia menambahkan, jika ada acara dadakan dan makeup artis langganan berhalangan, ia memiliki trik khusus untuk merias wajah dengan cukup simpel tapi tetap membuatnya lebih cantik.

“Kalau mendadak harus makeup sendiri, aku andalkan cushion karena lebih mudah diaplikasikannya. Apalagi dengan ada varian baru cushion yang compact, jadi mudah dibawa kemana-mana,” ujarnya.

Saat ini, Zaskia mengaku sedang menggunakan cushion terbaru dari Wardah bernama Flawless Cover Cushion. Ia mengatakan, produk terbaru wardah ini lebih full coverage dan gampang diaplikasikan ke wajah.

"Pakai cushion ini, walaupun kulit kita ada sedikit flek hitam atau bekas jerawat, sudah tertutup. Saya merasa tidak perlu memakai concealer lagi, cukup pakai cushion saja," ungkap istri Irwansyah ini. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait