Atasi Stretchmark dan Kulit Kering dengan Perawatan Kulit Ekstrak Daun Kelor

Romauli Gultom | 21 Agustus 2019 | 03:52 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemilihan bahan alami untuk menjaga kecantikan kulit selalu menjadi pilihan kaum hawa. Salah satunya dari ekstrak tumbuhan seperti moringa atau daun kelor.

Seperti diketahui, moringa sangat efektif untuk mengatasi jerawat dengan kandungan vitamin A, C, dan E di dalamnya. Vitamin C dalam moringa memiliki fungsi untuk membantu membuang racun atau radikal bebas dan kotoran dari tubuh.

Dengan segudang manfaat tersebut, produk perawatan kecantikan everShine kembali berinovasi dengan merilis everShine Soothing Gel Moringa Series yang mengkolaborasikan empat bahan sekaligus, yaitu  moringa, curcuma, albatrellus, dan aloe vera. 

“Gel ini bantu menenangkan dan menghidrasi kulit, bahkan kulit yang sangat sensitif sekalipun. Soothing gel berfungsi sebagai pelembab untuk tipe kulit kering yang memerlukan perawatan ekstra,” kata Mery selaku owner everShine.

Ia menjelaskan beragam manfaat dari soothing gel moringa yang diproduksinya. “Sebenarnya dengan kandungan aloe vera saja, manfaatnya sudah bagus. Nah, ini dipadu lagi dengan ekstrak moringa, curcuma, dan albatrellus, tentu akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan berbeda dari biasanya,” jelasnya. 

Dengan pemakaian 1-2 kali, soothing gel ini dapat mencerahkan wajah, mengatasi kulit break out, kemerahan, terbakar matahari, mampu membantu merawat kuku dan kulit kaki pecah-pecah, mengurangi stretchmark, sebagai body serum, body lotion atau campuran body lotion. 

“Produk ini memiliki fungsi untuk menutrisi dan memberikan imun pada kulit, mengaktifkan collagen kulit , melembabkan, bahkan membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas dan efek negatif dari sinar UV,” paparnya.

Keunggulan lainnya dari soothing gel moringa adalah berfungsi sebagai pelindung kulit dari efek negatif sinar matahari.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait