Perawatan Wajah dengan Ekstrak Tumbuhan Bantu Mencerahkan Kulit

Romauli Gultom | 14 Oktober 2019 | 16:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita tentu mendambakan kulit wajah yang sehat, tanpa kerutan, tidak kusam dan berkilau. Namun, seiring bertambahnya usia kondisi kulit rentan mengalami masalah tersebut. 

Untuk itu, diperlukan perawatan kulit wajah yang membantu wanita untuk menjaga kecantikannya dengan kandungan bahan alami tentunya. Hal itu bisa kita temukan dalam brand skincare Maska.

“Untuk perawatan kulit, tahap awal kami fokus pada area wajah dengan meluncurkan tiga produk, yaitu Instan Brightening, Hydrogel Eyepatch, dan Sheet Mask. Selain itu, kami juga sedang mematangkan rencana untuk membuat produk bodycare dan semacamnya untuk quarter berikutnya,” ujar Raditya Banyu, CEO Maska.

Salah satu produk yaitu hydrogel eyepatch dapat membantu memberikan nutrisi di bawah mata dan mengatasi masalah seperti kantung mata, kerutan dan lingkaran hitam di bawah mata.

Dia mengungkapkan, kami hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan untuk aktivitas perempuan sehari-hari. Selain itu kami berharap, ini menjadi sebuah bisnis, sehingga tidak hanya  menjual produk namun juga  dapat membantu pergerakan perempuan, menciptakan ekosistem perempuan kuat, dan membantu membangun peran perempuan dalam kehidupan sosial.

keunggulan dari produk perawatan wajah tersebut adalah penggunaan bahan aktif dari esktrak tumbuhan, seperti licorice, ekstrak buah beet, ekstrak algae, ekstrak bunga chamomile, dan ekstrak tumbuhan pegagan. 

"Berbagai bahan aktif dari tanaman ini diformulasikan untuk memberikan manfaat lebih bagi penggunanya. Setiap tumbuhan memiliki bahan aktif dengan khasiat masing-masing bagi kulit. Yang pasti, kolaborasi dari bahan-bahan alami tersebut sangat efektif sehingga dapat mewujudkan kulit  sehat bagi pecinta skincare,” jelas Raditya Banyu.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait