Lebih Praktis, Kini Hadir Kosmetik dalam Kemasan Sachet

Romauli | 17 Oktober 2019 | 03:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara soal kosmetik, tentunya sudah menjadi kebutuhan bagi setiap wanita. Tak heran jika banyak brand yang menawarkan inovasi produk yang beragam dan unik.

Ada beragam jenis kosmetik yang ditawarkan seperti yang tampak dalam pameran kecantikan Cosmobeaute 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center  Senayan, Jakarta pada 17-19 Oktober 2019. 

Salah satunya Vienna Beauty yang awalnya dikenal dengan bermacam-macam produk perawatan kulitnya. Tahun ini, brand milik Livienne Russellia ini memperkenalkan rangkaian kosmetik terbarunya untuk kecantikan wanita Indonesia.

"Seiring berkembangnya tren, kami merilis bermacam-macam produk makeup dengan berbagai ukuran misalnya dari kemasan standar hingga kemasan sachet," ujar Livienne Russellia selaku CEO Martinez Professionnell.

Dia menjelaskan, kosmetik yang dihadirkan mulai dari lipcream, foundation, BB Powder, Maskara hingga Blush On.

Dalam kesempatan tersebut, Livienne pun menggandeng sejumlah make up artis diantaranya Vizzily, Kenshie Lie dan Toniicosmo untuk berbagi tips make up bagi kaum muda atau milenial pecinta make up.

"Dengan para makeup artist profesional, tentunya mereka lebih berpengalaman untuk mengedukasi bagaimana penggunaan makeup yang tepat," kata Livienne.

Tak hanya itu, lanjutnya, salah satu inovasi yang kami wujudkan adalah menyediakan produk dalam bentuk sachet.

"Ini merupakan inovasi pertama kami untuk produk Indonesia. Kami ingin menjangkau lebih banyak pemakaian berusia muda dari kota hingga ke pelosok," harapnya.

Rangkaian makeup ini mengandung nutrisi kulit seperti pelembab, ekstrak tumbuh-tumbuhan (cotton, peony, bamboo), minyak tumbuh-tumbuhan (pomegranate oil, avocado oil, grape seed oil), serta pencerah kulit.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait