Cantik seperti Artis K-Pop, Kini Tak Harus Jauh-jauh ke Korea

Ari Kurniawan | 4 Februari 2020 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring popularitas bintang K-Pop di Tanah Air, banyak remaja putri yang mengharapkan punya kecantikan seperti artis-artis Korea. 

Dengan banyak referensi yang ada, tentu bukan hal yang sulit untuk mewujudkan obesesi tersebut. Terlebih setelah brand kosmetik asal Korea, Peripera, resmi membuka store pertamanya di Indonesia. Store yang dibuka di Lippo Puri Mall, Jakarta Barat, tersebut mengusung konsep untuk, yang digadang-gadang baru pertama kali diterapkan di dunia.

“Konsep store ini, konsumen dapat berbelanja sekaligus bermain dengan makeup. Ini adalah awal mula untuk memperkenalkan brand kami," jelas Head of Operation Peripera Indonesia, Chyntia Gabriella, di sela acara Grand Opening Peripera Store, akhir pekan kemarin. 

Store tersebut sudah menyediakan varian produk yang beragam. Tak hanya berbagai varian untuk bibir, dengan pewarna yang matte maupun glossy, namun juga berbagai produk untuk mata dan berbagai cusion. Kehadiran Peripera turut mendukung trend riasan ala K-Pop.

"Trend 2020 lebih pada flawless look dan menonjolkan glitter di mata, ada bling-bling begitu," sebut Chytia.

Selebgram yang juga influencer kecantikan, Natya Shina, hadir dalam acara tersebut. Natya menyambut gembira kehadiran Peripera. Diungkapkan Natya, tata rias wanita Korea punya keunikan tersendiri. 

"Mereka itu pakai makeup, tapi hampir nggak terlihat kalau mereka pakai makeup. Di situ uniknya," bilang Natya. "Nah produk-produk Peripera ini support banget buat anak-anak muda yang mau terlihat seperti artis Korea idola mereka," imbuhnya. 

Tak hanya ABG, Natya menilai, produk Peripera juga cocok untuk wanita dewasa. "Range-nya antara 15-30 tahun ok lah. Produk Peripera yang gold memang cocok bagi yang dewasa, tapi kan untuk ABG yang warna-warna soft seperti sugar glow juga ada," tandasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait