Adaptasi New Normal, Aura Kasih Hadirkan Perawatan Kecantikan Berkonsep Wellness

Romauli | 19 Agustus 2020 | 04:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kondisi pandemi virus korona Covid-19,  masyarakat pun mulai meningkatkan kesadaran untuk menjaga kesehatan tubuh. Dimana risiko infeksi virus bertambah besar, jika kesehatan tubuh tidak mendapatkan perhatian khusus.

Melihat hal itu, Aura Dermatology by DNI Skin Centre Bintaro menghadirkan perawatan kesehatan yang berkonsep wellness. Dalam artian, perawatan tidak hanya diberikan pada bagian luar tubuh, namun juga kesehatan secara menyeluruh.

"Jadi di klinik ini tidak hanya perawatan yang sifatnya estetika saja. Di era pandemi dan adaptasi new normal, kita juga menyediakan pelayanan kesehatan menyeluruh mulai dari vaksin hingga immune booster," jelas Aura Kasih, Direktur Aura Dermatology by DNI Skin Centre.

Aura Kasih mengatakan, layanan kesehatan yang disediakan antara lain vaksinasi kanker serviks, vaksinasi meningitis, hingga vaksinasi influenza.

Ada pula pelayanan suntik vitamin C hingga immune booster yang bisa dilakukan dengan perjanjian. Seluruh layanan kesehatan di klinik tersebut dilakukan dengan mengikuti prosedur kesehatan yang berlaku saat ini.

"Misalnya mau vaksin tapi takut ke rumah sakit, tidak ingin antre karena ramai, di klinik kita bisa melayani," ujar perempuan yang juga aktif sebagai pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini.

Aura Dermatology by DNI Skin Centre Bintaro merupakan cabang kedua klinik milik Aura Kasih. Cabang pertama terletak di kota Bandung dan beroperasi sejak tahun lalu.

Klinik kecantikan ini juga menyediakan produk-produk perawatan dan kecantikan kulit berbahan alami. Diantaranya, oil cleanser, face mist, hingga glowing care dibuat dengan produk organik dan tanpa alkohol.

"Produk kita tidak menggunakan alkohol, jadi natural beauty. Kayak face mistnya, ada kandungan biji bunga matahari," tambah ibu satu anak ini.

Tidak hanya itu, khusus perawatan rambut dan kulit kepala, ada jenis terapi Platelet-Rich Plasma (PRP).
Terapi ini dilakukan dengan mengambil plasma darah pasien, yang kemudian disuntikkan ke kulit kepala untuk mengatasi rambut botak atau kerontokan rambut.

"Buat ibu hamil atau habis melahirkan, rambutnya kan suka rontok. Perawatan PRP ini solusi amannya, karena pakai darah sendiri. Saya sendiri melakukannya kemarin saat hamil. Dan bukan cuma untuk perempuan, PRP juga bisa dilakukan untuk lelaki," tutupnya.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait