Kenali Kepribadian dari Ukuran dan Bentuk Bibir

aura.co.id | 22 Agustus 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya mata, bibir juga menjadi salah satu bagian yang paling menonjol dari wajah seseorang. Ternyata bibir tak hanya bisa mempercantik wajah kita saja, sebab bentuk bibir juga bisa mencerminkan kepribadian kita lho!

Bahkan, menurut ilmuwan dan ahli fisiologi menganggap bahwa memperhatikan bibir sangat penting untuk menentukan karakter seseorang.

Berikut ini jenis karakter yang bisa terlihat dari bentuk bibir menurut Brightside, antara lain:

Bibir atas bawah tebal

Karakter dari seseorang yang memiliki bibir atas bawah tebal ialah sangat suka merawat orang yang ada di sekitarnya. Kalian memiliki naluri yang kuat untuk melindungi orang lain. Saat dalam situasi yang tertekan, maka kalian akan berpikir tentang orang lain terlebih dahulu daripada memikirkan diri sendiri.

Bibir bagian atas lebih besar dari pada bibir bawah

Seseorang dengan bentuk bibir dengan bentuk seperti ini memiliki karakter yang cukup simple tapi juga bisa menjadi drama queen. Sebab mereka cukup emosional, kharismatik, mencintai hidup dan suka menjadi pusat perhatian. Biasanya mereka juga sering membuat lelucon yang sangat lucu untuk menarik perhatian.

Bibir bagian bawah lebih besar dari pada bibir bagian atas

Bentuk bibir seperti ini bisa mencerminkan kalian sebagai pribadi yang energik yang tahu benar cara bersenang senang. Kalian akan lebih menyukai aktivitas seperti bepergian ke tempat baru dan bertemu dengan orang-orang baru daripada harus kerja di kantor saja. Kalian juga ramah, suka penasaran terhadap sesuatu dan sangat suka bersosialisasi.

Bentuk bibir yang biasa  dimiliki oleh orang

Bentuk bibir yang biasa dimiliki oleh banyak orang ini memiliki karakter yang cukup seimbang dalam menyelesaikan tugas mereka. Suka menjadi pendengar yang baik adalah kelebihan mereka. Selain itu, mereka bisa menyeimbangkan perasaan dengan selalu menghormati orang lain dan tidak mudah emosional.

Bibir tipis

Jika kalian memiliki bibir yang tipis, biasanya kalian adalah orang yang bisa mandiri dan cukup penyendiri. Saat pergi ke suatu tempat kalian tak perlu orang lain untuk menemani. Akan tetapi, kalian juga bisa sangat betah dalam suatu kelompok yang sudah dekat dengan kalian. Tak ketinggalan, karakter penting dari pemiliki bentuk bibir ini ialah sangat menghargai tindakan yang sudah dilakukan oleh orang lain.

Bibir bagian atas dengan lekukan (philtrum) yang tajam

Pemilik dari bentuk bibir yang seperti ini sangatlah kreatif dan sangat berbakat, jadi biasanya menjadi seorang seniman atau musisi. Karakter lain yang sangat menonjol dari pemilik bibir ini ialah mudah bergaul, bisa mengekspresikan diri dan selalu menjaga kontak dengan setiap orang yang dikenal. Bahkan, biasanya mereka selalu mendapatkan hasil yang baik dalam setiap pekerjaan yang mereka lakukan.
Bibir bagian atas dengan lekukan (philtrum) bulat

Jika kalian merasa memiliki bentuk bibir seperti ini maka dijamin kalian adalah orang yang penyayang, sensitif dan baik hati. Meskipun saat kalian mendapatkan ketidakberuntungan akan merasa sedih, tapi kalian tetap akan sebisa mungkin membantu orang lain. Sebab, membantu dan peduli kepada orang lain adalah tujuan utama kalian.

Bibir bagian atas tanpa lekukan (philtrum)

Nah, banggalah kalian yang memiliki bentuk bibir seperti ini Teens. Pasalnya karakter dari pemilik bibir ini adalah sangat bertanggungjawab dan paling bisa diandalkan. Mereka selalu tak percaya pada kata 'tidak mungkin' dan tidak takut dengan deadline karena selalu bisa menyelesaikan tugas tepat waktu. Mereka sangat disayangi teman dan keluarga karena bisa diandalkan untuk memecahkan setiap masalah.

Bibir kecil yang tebal

Siapa nih yang memiliki bibir seperti ini Teens? Ternyata pemilik bibir seperti ini cenderung suka centil nih. Mereka juga memiliki prioritas untuk selalu menjaga diri mereka dan hidup dalam perasaan yang nyaman. Namun, jangan sangka mereka egois ya sebab mereka juga sangat suka membantu orang lain lho.

Bibir bagian atas yang sangat tipis

Seseorang yag memiliki bentuk bibir seperti ini cocok sekali menjadi seorang pemimpin. Mereka juga sangat pandai untuk meyakinkan orang lain sehingga sering kali mendapatkan kesuksesan dalam pekerjaan yang dilakukannya. Namun, mereka sering kesulitan dalam kehidupan romantis mereka. Hal itu disebabkan mereka cenderung memiliki keinginan untuk menjadi seseorang dan bukan ingin hidup dengan seseorang.

Kalian masuk tipe yang mana? 

 

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait