Tetap Cantik di Tengah Pandemi Kini Lebih Mudah, Ini Caranya

Adi Adrian | 23 September 2020 | 05:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bersamaan dengan mewabahnya Corona Covid-19, sejumlah keluhan muncul. Selain aspek kesehatan, publik mengkhawatirkan turunnya daya beli masyarakat yang menciptakan efek domino.

Bagi yang tetap harus beraktivitas meski di rumah saja, penampilan mesti dijaga. Membeli peranti kecantikan tetap penting. Mengingat dana mesti disesuaikan, Anda bisa mencari program diskon produk terpercaya. Salah satunya, dengan mengunjungi toko daring Shopee yang menggelar Super Brand Day Paragon dalam kampanye 10.10 Brands Festival.

Tiga penawaran menarik siap menanti Anda. Pertama, cantik jadi lebih mudah dengan diskon hingga 70 persen. Kedua, pengguna punya kans menikmati cashback spesial hingga 100 persen atas seluruh rangkaian produk Paragon di Super Brand Day Paragon. Ketiga, belanja daring dengan konsep “Mall Jaman Now,” mendapat aneka penawaran dan program inovatif seperti Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100 persen Ori.

Chief Marketing Officer Paragon, Amalia Sarah Santi percaya, program ini memudahkan akses ke berbagai produk kosmetik secara daring. “Melalui kerja sama dengan Shopee, kami memastikan keamanan dan kualitas rangkaian produk kosmetik serta perawatan kulit dari Paragon, yang sesuai kebutuhan dan personifikasi para pengguna produk kami di Shopee,” urai Amalia melalui siaran pers yang kami terima pekan ini.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menambahkan meski lebih banyak aktivitas terpusat di rumah, tampil cantik dengan menjaga perawatan wajah perlu dilakukan. “Melalui Super Brand Day Paragon yang berlangsung pada 23 September 2020, kami hadirkan beragam produk perawatan wajah yang sesuai kebutuhan masyarakat. Kami berikan pula ruang gerak online yang luas secara aman dan efektif,” terang Daniel.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait