Rahasia Kecantikan yang Kerap Disembunyikan Wanita kepada Pasangannya

aura.co.id | 5 Oktober 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita terkadang menjadi makhluk yang misterius bagi pasangannya. Terutama saat berbicara mengenai hal-hal paling dasar seperti kebiasaan bersolek untuk tampil terbaik di hadapan pasangannya.

Hal ini dikemukakan oleh sebuah penemuan yang didasari oleh survei yang melibatkan 2 ribu wanita asal Inggris. Diketahui bahwa wanita pada umumnya, memiliki 8 rahasia utama kecantikan yang disembunyikan dari pasangannya.

Beberapa rahasia diantaranya seperti pencabutan bulu-bulu pada bagian tubuh tertentu seperti pada wajah, jari-jemari, bagian atas bibir serta alat kelamin, demikian dilaporkan Total Beauty.

Banyak diantaranya tak ingin agar pasangannya mengetahui jika mereka mencabut bulu pada bagian-bagian tersebut. Selain itu, banyak wanita lainnya juga tak ingin memberitahu pasangannya jika mereka menggunakan pakaian dalam penurun berat badan pada waktu-waktu tertentu.

Selain itu terdapat beberapa rahasia lainnya seperti penggunaan pasta gigi untuk mengatasi jerawat serta noda hitam, proses pemutihan gigi, mengisi bra agar tampak lebih berisi, melakukan eksfoliasi secara rutin, penggunaan pelembab anti penuaan serta penggunaan krim anti-selulit pada malam hari.

Dua per tiga dari jumlah wanita yang mengikuti survei mengatakan bahwa pasangan mereka tak menyadari besarnya upaya merawat diri dan tampil terbaik di hadapannya. Sepertiga wanita lainnya mengaku bahwa pasangannya kemungkinan akan merasa jijik atau ilfeel jika mengetahui upaya kecantikan yang dilakukan.

Selain itu, beberapa lainnya menjelaskan bahwa mereka tak akan pernah mengaku atau berkata jujur kepada pasangan mereka terkait usaha kecantikan yang dijalankan.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait