3 Cara Ini Bisa Bikin Anda Tetap Wangi Sepanjang Hari Meski Tanpa Parfum!

TEEN.CO.ID | 15 November 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Parfum memang masih menjadi andalan banyak orang untuk tetap wangi sepanjang hari. Menyemprotkan parfum ke tubuh sudah menjadi kebiasaan sebelum Anda pergi.

Namun, ternyata ada tiga kebiasaan simpel yang dapat membuat wangi Anda tahan lama sepanjang hari meskipun tidak menggunakan parfum sekalipun. 

Konsumsi Air Putih

Air putih memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh, kulit dan lain-lain. Menurut penelitian, mengonsumsi air putih juga dapat membuat wangi ditubuh Anda tahan lama lho. Hal itu dikarenakan air putih membuat tubuh kita terhidrasi setiap saat, tubuh yang terhidrasi tidak akan menghilangkan wangi sabun di tubuh Anda.

Pilih Pakaian yang Tepat

Pakaian yang kita pakai ternyata juga berpengaruh ke bau badan kita. Pakailah pakaian yang menyerap keringat seperti katun atau kaos dan hindarilah pakaian seperti satin atau chiffon karena pakaian jenis itu tidak dapat menyerap keringat Anda sehingga wangi di tubuh Anda tergantikan oleh bau keringat.

Konsumsi Makanan yang Pas

Selain pakaian, makanan yang kita makan juga bisa berdampak ke bau badan kita. Hindarilah mengonsumsi makanan yang mengandung bawang-bawangan atau rempah-rempah. Bau dari bahan makanan itu akan mempengaruhi bau badan kita lewat keringat yang kita hasilkan. 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait