Rambut Kering dan Mengembang? Gunakan Shampoo dan Conditioner dari Neolife 

Redaksi | 20 November 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terdapat banyak ciri kehancuran rambut, dua diantaranya adalah rambut kering dan mengembang. Penyebab utama rambut jadi kering dan mengembang adalah karena terlalu sering terkena sinar matahari, melakukan perawatan rambut tertentu, udara disekitar yang kering, hingga terdapat penyakit tertentu misalnya hipotiroidisme.

Rambut kering dan mengembang umumnya dapat diatasi dengan memakai shampoo. Namun, shampoo saja tidak cukup, dibutuhkannya conditioner tiap habis keramas.

Agar rambut tidak lagi kering dan mengembang, pastikan shampoo dan conditioner Anda memiliki kandungan alami seperti Alpukat, Lidah Buaya, dan Almond. Inilah saatnya memilih rekomendasi shampoo dan conditioner di bawah ini untuk mengatasi rambut yang kering dan mengembang!

1. Neolife Avocado

Dengan kandungan ekstrak Alpukat membuat rambut menjadi berkilau, tidak mudah kusut, dan tidak kering. Kandungan lainnya berfungsi mencegah rambut menjadi mengembang dan kusam. Gunakan shampoo dan conditioner ini secara rutin, sehingga rambut tidak menjadi kering serta mudah ditata. Tersedia dalam ukuran 250ml, 1L, 5L, dan 20L.

2. Neolife Aloe Vera & Green Apple

Mengandung ekstrak Lidah Buaya yang bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan rambut, menjaga kelembapan rambut dan mengembalikan kilau rambut. Aroma Green Apple dapat menyegarkan rambut sepanjang hari. Tersedia dalam ukuran 250ml, 1L, 5L, dan 20L.

3. Neolife Almond & Peach

Dengan kandungan ekstrak Almond yang efektik membuat rambut lebih lebat, mecegah ketombe, hingga dapat membantu mengatasi masalah rambut bercabang. Tersedia dalam ukuran 250ml, 1L, 5L, dan 20L.

Cara Pemakaian Shampoo:

Basahi rambut secara menyeluruh, tuangkan shampoo secukupnya pada telapak tangan. Gosokan pada rambut merata hingga berbusa, tunggu selama dua menit, lalu bilaslah hingga bersih.

Cara Pemakaian Conditioner:

Setelah rambut dicuci dengan shampoo, tuangkan conditioner secukupnya pada telapak tangan. Kemudian usapkan secara merata dari batang hingga ujung rambut. Diamkan selama 3 sampai 5 menit kemudian bilas hingga bersih.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait