5 Produk Skincare ini Wajib Dimiliki Cewek agar Cantik Sekaligus Sehat

Adi Adrian | 26 November 2020 | 08:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa resolusi Anda tahun depan? Jika ingin tampil lebih cantik sekaligus sehat maka tak ada salahnya memulai dari sekarang. Dengan merawat secara baik dan benar, maka kulit terus beregenerasi sekaligus terjaga. Dengan demikian, kulit lebih cerah, bersih, serta menambah rasa percaya diri. Setidaknya ada lima produk yang wajib Anda punya. Pertama, sabun muka untuk membersihkan wajah. Cuci muka langkah merawat wajah.

Kedua, serum yang menutrisi lapisan kulit. Ketiga, tabir surya yang digunakan pagi setiap hari terutama bagi yang beraktivitas di luar. Gunanya, melindungi wajah dari penuaan akibat paparan sinar matahari. Keempat, pelembap yang diperkaya NeoGlucosamine dengan Recytein. Ini bisa dipakai pada malam hari untuk mencerahkan, melembapkan dengan intens, dan meratakan warna kulit. Terakhir, sleeping mask untuk melembapkan kulit wajah selama tidur sehingga memberikan efek positif bagi kulit wajah keesokan harinya.

Kelima produk ini dimiliki Neutrogena, brand dari Johnson & Johnson. Tak usah khawatir soal harga. Desember 2020 akan ada Super Brand Day di mana Neutrogena juga merilis tiga produk terbaru, yakni Bright Boost Brightening Serum, Bright Boost Overnight Brightening Cream, dan Bright Boost Gel Cream. “Tiga produk ini bisa didapatkan di Johnson & Johnson Official Shop di Shopee. Melalui kerja sama ini, kami harap makin banyak masyarakat yang mendapat manfaat merawat kulit wajah bersama Neutrogena,” beri tahu Country Leader of Communications and Public Affairs, PT Johnson & Johnson Indonesia, Devy Yheanne.

Shopee Indonesia menghadirkan banyak program selama 12.12 Shopee Birthday Sale yang berlangsung hingga 12 Desember 2020. Ada COD Gratis Ongkir nol rupiah, koin 2 kali lipat, dan flash sale 12 ribu. Pengguna dapat menikmati berbagai produk seharga 12 ribu rupiah. “Kami percaya, kerja sama Shopee dan Johnson & Johnson membantu masyarakat mendapat produk perawatan wajah dengan mudah, efisien, serta terjamin orisinalitasnya,” ujar Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. 

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait