Sambut Natal, Produk Perawatan Kulit Ini Gelar Diskon Spesial

Romauli | 28 November 2020 | 08:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampil cantik dengan kulit yang sehat tentunya jadi dambaan setiap wanita. Perawatan wajah yang tepat sangat penting untuk membuat kulit awet muda, kencang, dan cerah. 

Melihat kebutuhan tersebut, brand kecantikan asal Swedia, Foreo menghadirkan empat koleksi terbarunya diantaranya Luna, Bear hingga Ufo mini dan mask. Produk ini diklaim sebagai solusi untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat yang cocok untuk semua jenis kulit orang Indonesia. 

Seperti salah satu produknya, Bear yang mengkombinasikan superior microcurrent dan T-Sonic™ pulsations, untuk mengencangkan kulit agar tampak muda dan berkontur. mengarahkan denyut frekuensi yang rendah ke area yang menunjukkan tanda penuaan untuk kulit tampak lebih muda.

Lalu, ada Ufo mask yaitu masker pada setiap peristiwa, dari formula malam yang bergizi hingga yang anti polusi, dan membuatmu bersinar dalam waktu 90 detik. Masker ini dibuat di Korea, pusat dari pembuatan sheet mask dan terbuat dari bahan micro-fibe yang lembut. 

Nah, bertepatan di momen Black Friday yang dikenal sebagai perayaan Thanksgiving yang pada awalnya populer di Amerika Serikat, ini menjadi tanda dimulainya belanja untuk Natal. 

Bagi Anda yang melakukan pembelian website dan toko offline Sephora Indonesia mulai tanggal 26- 27 Desember 2020, beauty-tech asal Swedia bersama Sephora Indonesia memberikan diskon sebesar 20 persen.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait