Mengenal Formula Jaum Activator, Penyeimbang Kulit Wajah Agar Sehat Glowing

Adi Adrian | 4 Desember 2020 | 14:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki pengujung 2020, pandemi Covid-19 meluas dan belum dapat ditangani dengan maksimal. Jumlah kasus baru infeksi Covid-19 masih tinggi tiap hari. Di sisi lain, kebiasaan baru mengharuskan masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Mereka makin punya banyak waktu untuk diri sendiri. Selain itu makin sadar pentingnya merawat dan menjaga kesehatan kulit. Ini menyebabkan permintaan produk perawatan kulit meninggi kala pandemi. Khususnya produk kecantikan premium berkualitas.

Sulwhasoo Marketing Communication and Corp. Communication Manager, Dery G. Waluyo, memutuskan terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang mampu mengoptimalkan kecantikan kulit wanita di seluruh dunia. “Selain itu, berusaha menjangkau lebih banyak lagi konsumen. Caranya, menghadirkan rangkaian produk kami lewat fitur terbaru Shopee yaitu Shopee Premium. Ada banyak penawaran menarik dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale,” terang Dery dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

Penawaran menarik yang dimaksud yakni diskon hingga 60 persen periode 30 November hingga 6 Desember 2020. Salah satu produk ikonis yang tergabung dalam rangkaian Sulwhasoo signature product yakni Sulwhasoo First Care Activating Serum. Serum ini menstimulasi kulit secara alami, berfungsi sebagai booster kulit. Ia mengandung formula JAUM Activator™ yang menyeimbangkan kulit wajah agar tampak sehat berkilau serta memaksimalkan kinerja skincare yang diaplikasikan setelahnya.

Serum dari Sulwhasoo ini tak hanya ditujukan bagi mereka yang butuh produk anti-aging, tapi bisa digunakan oleh mereka yang menginjak usia 21 tahun untuk mencegah penuaan dini. Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menjelaskan, “Kami menyambut baik Sulwhasoo sebagai bagian dari Shopee Premium di Shopee 12.12 Birthday Sale. Hadirnya Sulwhasoo official shop di Shopee memperluas pilihan variasi kebutuhan akan perawatan kecantikan premium,” ujarnya.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait