Akhir Tahun, Saatnya Beri Kado Diri Sendiri dengan Manjakan Kulit

Adi Adrian | 11 Desember 2020 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2021 tinggal menghitung hari. Di sisi lain kita menyadari sebagian besar tahun 2020 habis bersama pandemi Covid-19. Melelahkan sekaligus penuh warna. Jika Anda berencana menghadiahi diri sendiri yang telah disiplin menerapkan protokol kesehatan sambil berkarya, memanjakan kulit dengan produk perawatan berkualitas rasanya pilihan pas. Anda juga bisa memberikan kado produk perawatan kulit untuk keluarga terkasih saat kumpul bareng akhir tahun.

Somethinc meluncurkan Somethinc Glow Power Combo Set, yang bisa dijadikan salah satu pilihan kado akhir tahun sekaligus melengkapi rangkaian produk perawatan kulit perempuan Indonesia. “Memanjakan diri dengan skincare terbaik agar kulit sehat terawat rasanya pilihan pas,” terang Founder dari Beauty Brand Somethinc, Irene Ursula. Somethinc menawarkan Glow Power Combo yakni special holiday package limited edition 2020 yang berisi 10 persen Niacinamide + Moisture Beet Serum 20ml, 5 persen Hyaluronic B5 Ampoule 20ml, dan level 1 persen retinol 20ml.

“Paket edisi terbatas ini eksklusif dijual di Shopee sebagai bagian dari 12.12 Shopee Birthday Sale,” urai Irene Ursula. Sebagai informasi, Niacinamide + Moisture Beet Serum berbahan Niacinamide untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kusam. Kandungan ekstrak bitnya melawan radikal bebas dan melembapkan kulit. Produk ini dapat meredakan jerawat dan kemerahan, mencerahkan, serta memperbaiki tekstur kulit yang rusak atau kering.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyebut kerja sama ini komitmen Shopee mendukung brand lokal dalam memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas. “Jangan lupa ada Shopee Gajian Sale pada 25 Desember yang memberi pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna,” ujar Daniel lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait