Ini yang Terjadi pada Pria Jika Coba-coba Selingkuh

aura.co.id | 18 Desember 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada saja pria yang merasa hidupnya masih kurang lengkap dengan hanya memiliki satu wanita.

Ketika ia bertemu dengan wanita lain yang menarik hatinya, ia tak sungkan-sungkan untuk menggaetnya. Padahal, ia masih terikat di dalam suatu hubungan dengan wanita lain.

Sadarlah kalian, wahai para pria. Inilah yang akan terjadi pada kalian jika kalian menduakan wanita.

1. Tambah Bingung

Saat Anda hanya menyukai seorang wanita, tentunya Anda tak akan pusing. Sudah barang tentu dialah yang akan Anda pilih. Namun, jika Anda menyukai dua orang wanita, Anda akan pusing tujuh keliling. Karena bila Anda memilih salah satu, yang satu lagi pasti akan marah.

2. Membanding-bandingkan

Setelah memutuskan untuk menjalani hubungan dengan keduanya, lambat laun Anda akan mulai membanding-bandingkan mereka, siapa di antara mereka yang Anda rasa lebih baik, lebih cantik, lebih cerdas, dan sebagainya.

3. Cari Perhatian

Saat Anda merasa bingung, Anda cenderung akan cari-cari perhatian dari keduanya. Anda akan berusaha membuat keduanya merasa senang dan bahagia demi mendapatkan perhatian dari mereka. Namun, lama-kelamaan Anda akan merasa lelah bermain-main dan berpura-pura seperti ini dengan mereka.

4. Kehilangan Keduanya

Suatu hari nanti, para wanita yang Anda permainkan ini akan mengetahui aksi belang Anda. Tak ada satu pun wanita di dunia ini yang sudi diduakan. Jadi, bersiaplah untuk ditinggal sendirian.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait