Penting, Menjaga Keseimbangan dan Kelembapan Kulit Selama Tidur

Adi Adrian | 13 Januari 2021 | 10:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 mengharuskan sebagian masyarakat bekerja dari rumah. Jangan sampai kondisi ini membuat kita lengah menjaga kesehatan kulit.

Awal tahun momen tepat untuk memperbarui komitmen menjaga kesehatan kulit. Brand General Manager Laneige Indonesia, Mariana, menyampaikan ini melalui siaran pers yang kami terima pekan ini. Memasuki 2021, Laneige meluncurkan Water Sleeping Mask EX secara eksklusif via platform Shopee.

Laneige Water Sleeping Mask EX menjaga keseimbangan dan kelembapan kulit wajah secara intensif selama tidur sehingga membuat kulit lebih cerah. Masker ini mengandung Sleeping Microbiome yang membangun kembali keseimbangan kulit yang rusak sepanjang hari akibat faktor eksternal.

Ada pula Pro-biotics Complex dari green tea lactobacillus ferment lysate yang mengandung sekitar 23,8 miliar probiotik. Ia memperkuat pertahanan kulit, meningkatkan kecerahan dan kejernihan kulit yang lelah.

Selain itu, Hypoallergenic Formula dan Sleep Scent membuat kulit relaks saat tidur di malam hari.

“Kolaborasi Shopee Premium akan memberi banyak kemudahan bagi konsumen untuk mendapat produk perawatan kulit premium dan berkualitas, sehingga melengkapi kebutuhan perawatan kulit wajah di awal 2021,” kata Mariana.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyambut baik kerja sama dengan Laneige. Hadirnya Laneige Official Shop di Shopee Premium memperluas pilihan konsumen.

“Sebagai informasi, Shopee premium fitur terbaru Shopee Mall yang menyediakan produk-produk brand premium ternama dari berbagai kategori seperti kecantikan, fashion dan home electronic dengan kualitas dan orisinalitas yang tidak perlu diragukan,” Daniel menjelaskan.

Sejumlah promosi siap menanti Anda di antaranya potongan harga sebesar 54 persen hingga 17 Januari 2021 di aplikasi Shopee. Ada pula voucer tambahan sebesar 50 ribu rupiah dengan minimum pembelian sebesar 650 ribu rupiah.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait