Ajak Anak Indonesia Hidup Sehat dan Aktif Lewat Program Global Month of Purpose

Wayan Diananto | 15 Februari 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada cara untuk membuat anak-anak terlibat dalam kegiatan yang sehat dan positif. Bulan ini misalnya, Herbalife Nutrition memulai program The Global Month of Purpose. Program ini bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial (CSR) Herbalife Nutrition. The Global Month of Purpose melibatkan karyawan dan anggota independen untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Dalam The Global Month of Purpose, para peserta mendedikasikan waktu setidaknya 4 jam per minggu selama Februari untuk menjadi sukarelawan dengan melakukan kegiatan-kegiatan penuh kasih di Panti Asuhan Agape, Rumah Autis, serta berbagai komunitas sosial lainnya. Herbalife Nutrition Indonesia mengajak 30 anak asuh Pondok Kasih Agape dan 30 anak dari Rumah Autis untuk melakukan berbagai kegiatan.

"Kegiatan itu antara lain menyiapkan sarapan sehat, bermusik, bikin karya seni, dan berolahraga. Kegiatan ini melibatkan sekitar 75 karyawan. Ini bentuk komitmen kami untuk menjadikan dunia lebih sehat dan bahagia. Siapapun, termasuk anak-anak berhak untuk tumbuh menjadi lebih sehat dan bahagia," ujar Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Ia menambahkan, "Selain memberikan bantuan nutrisi, kami menjadi bagian dari lingkungan mereka. Tujuannya, anak-anak dapat tumbuh dalam lingkungan yang penuh perhatian. Dengan demikian, tercipta generasi Indonesia yang memiliki gaya hidup lebih aktif, sehat, dan bahagia. Ini  sesuai dengan misi kami yaitu membuat dunia lebih sehat dan bahagia."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait