Posisi Woman On Top Sebabkan Suami Tidak Tahan Lama? Ini Kata Ahli

Wayan Diananto | 1 Oktober 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seksolog dari Klinik Pasutri Tebet Jakarta Selatan, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS mengkritisi sejumlah asumsi seputar seks yang beredar di masyarakat.

Salah satunya, gaya berhubungan seks woman on top menyebabkan suami tidak tahan lama di ranjang karena otot-otot di sekitar penis menyangga beban berat. 

“Itu mitos. Malah ada beberapa pasien yang saya rekomendasikan menerapkan gaya ini untuk memperpanjang durasi hubungan. Gaya ini memungkinkan istri menggesekkan titik peka rangsang vagina pada penis suami. Lalu mengantar penis ke titik peka rangsang lainnya sehingga proses suami mencapai ejakulasi lebih lama,” bintang film Drop Out ini menyambung.

Boyke menambahkan, “Justru posisi misionarislah yang sering membuat pria ejakulasi lebih awal karena sejak awal suami terus memompa vagina istri. Suami aktif bergerak sementara istri pasif dan belum tentu mencapai fase orgasme. Namun posisi misionaris bagus untuk pasangan yang ingin cepat punya anak karena mulut rahim akan terendam oleh sperma.”

(wyn / ari)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait