Karakter Disney Bakal Mempercantik Kemasan Sayuran dan Buah

Romauli | 18 November 2019 | 21:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajakan untuk memperbanyak makan buah dan sayuran kini semakin gencar. Salah satu cara unik untuk mengajak masyarakat hidup sehat, gerai supermarket Hypermart menghadirkan kemasan produk buah-buahan dan sayuran dengan inspirasi karakter Disney dan Pixar.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, produk segar berkualitas seperti buah-buahan dan sayuran, serta produk roti yang lezat, akan dihadirkan dalam kemasan berkarakter Disney dan Pixar dan akan tersedia di semua gerai.

"Kami ingin menghadirkan pengalaman belanja yang unik bagi konsumen Hypermart, Primo, Foodmart dan Hyfresh melalui kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia," ujar Elliot J. Dickson, CEO MPPA dalam kampanye "Discover Disney at Hypermart" di Tangerang, belum lama ini.

Beragam buah-buahan dan sayuran segar dengan kemasan Disney diantaranya ada buah pisang dan strawberry serta sayuran wortel, selada dan banyak lagi. Tak hanya itu, masih banyak beragam produk lainnya yang dihiasi kemasan bergambar tokoh Disney seperti Micky Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck dan lainnya.

"Dengan cara ini juga sekaligus mengajak anak-anak Indonesia gemar makan buah dan sayur untuk kesehatan. Ini membuat mereka senang karena akan mendekatkan mereka dengan kisah dan karakter Disney favorit mereka,” kata Amanda Dhalluin, Direktur Eksekutif Komersialisasi Produk Konsumen, The Walt Disney Company Indonesia.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait