Manfaat Pijat, Dari Efek Relaksasi Hingga Tubuh Terasa Ringan

Adi Adrian | 16 Februari 2020 | 22:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak dulu, pijat dikenal memiliki banyak manfaat. Salah satunya, memberikan sensasi relaks pada tubuh yang tegang atau kaku karena seharian beraktivitas di kantor. Manfaat lain, pijat diyakini mampu melancarkan sirkulasi atau peredaran darah. Saat tak sempat ke mal atau pusat kebugaran, Anda dengan bantuan teknologi mampu merasakan sensasi relaks lewat kursi pijat. Berbagai vendor mengembangkan teknologi pijat salah satunya, Advance.

Baru-baru ini, Advance merilis seri I-Chiro Galaxy One, kursi pijat terbaru berteknologi mutakhir yang memanjakan tubuh pengguna dengan sensasi berbeda. Alat ini dirancang menggunakan teknologi SL shape yang sesuai dengan kontur tubuh kita. Selain itu, ada fitur Zero Gravity yang merelaksasi tubuh dalam posisi berbaring tanpa bobot. Fitur lain yang tak kalah canggih yakni 20 air-bag.

“Fungsinya, menghilangkan ketegangan pada otot sehingga badan terasa jauh lebih ringan seperti sedang melayang di udara. Begini, otot yang tegang membuat tubuh terasa kaku dan berat untuk bergerak. Jika dibiarkan terus-menerus kondisi ini bisa merusak mood, bahkan membuat tubuh rentan terkena penyakit. Advance I-Chiro Galaxy One dengan konsep zero gravity membuat tubuh terasa fit dan ringan bergerak,” beber Sales and Marketing Director Advance, Hendra.

Berbekal pengalaman lebih dari seperempat abad mengawal kesehatan masyarakat, Advance optimistis seri I-Chiro Galaxy One akan menjadi primadona kursi pijat tahun ini. “Kursi pijat ini memiliki fitur dan teknik pijatan yang mumpuni. Tentunya bisa mendukung kesehatan keluarga Indonesia,” imbuhnya.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait