Selama Wabah Corona Covid-19, Jaga Kesehatan Diri dan Rumah Anda

Adi Adrian | 16 April 2020 | 20:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki minggu keempat kampanye di rumah saja, bisa jadi masyarakat mulai bosan. Sementara di luar sana, wabah Corona Covid-19 meluas.

Jumlah kasus infeksi wabah Corona Covid-19 di Indonesia tembus 5.500 dengan angka kematian hampir 500 jiwa per Kamis (16/4/2020). Di tengah wabah Corona Covid-19, penting untuk melakukan berbagai tindakan pencegahan. Di antaranya, menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan kebersihan diri. Ingat, menjaga kebersihan diri saja tidaklah cukup.

Kebersihan tempat tinggal Anda layak dipantau. Reckitt Benckiser (RB) Indonesia, salah satu perusahaan global terkemuka di bidang kesehatan, kebersihan, dan perawatan rumah tangga, berupaya mengajak masyarakat Indonesia menjaga kesehatan maupun kebersihan.

Khususnya kebersihan diri dan tempat tinggal untuk menahan laju wabah. E-commerce Asia Expansion Director RB, Ng Keng Zhing, menjelaskan, visi RB membuat kehidupan masyarakat lebih sehat dan rumah lebih bahagia.

RB mengedukasi konsumen tentang cara hidup yang bersih dan sehat. “Harpic, misalnya meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia dalam mencegah penyebaran infeksi virus Covid-19 dengan mengedukasi soal kebersihan lewat iklan layanan masyarakat bersama Ikatan Dokter Indonesia,” terangnya dalam siaran pers yang kami terima pekan ini. Selain itu, ada kampanye Brand Day RB di aplikasi Shopee pada 20 dan 21 April 2020. Program ini memungkinkan para ibu mengakses berbagai produk RB dengan penawaran menarik.

Ada extra deals tiap 3 jam, diskon hingga 35 persen, voucer 20 ribu rupiah, hingga exclusive bundle. Head of Brand Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyebut hadirnya Brand Day Reckitt Benckiser sejalan dengan komitmen Shopee meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia soal kebersihan dan kesehatan selama wabah Corona Covid-19.

"Semoga Brand Day Reckitt Benckiser menjadi alternatif pilihan efektif dan nyaman bagi keluarga di Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan sanitasi,” ujarnya.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait