Di Tengah Wabah Corona, Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Produk Herbal

Adi Adrian | 19 April 2020 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wabah Corona Covid-19 meluas di Indonesia. Sejak ditemukan kasus pertama dan kedua pada Maret 2020, jumlah kasus infeksi Corona Covid-19 di Tanah Air mencapai lebih dari 6.000. Angka kematiannya mencapai ratusan.

Berbagai pihak bahu-membahu menyalurkan bantuan, khususnya bagi mereka yang berada di baris depan melawan wabah Corona Covid-19. Kini giliran Deltomed Laboratories (Deltomed), produsen obat herbal yang mengawal kesehatan masyarakat Indonesia lebih dari 40 tahun, memberikan bantuan.

Deltomed menyalurkan donasi sejuta paket Antangin, Kojima (Korma, Habbatussauda, Madu), untuk meningkatkan sekaligus menjaga daya tahan tubuh para tenaga kesehatan, petugas keamanan, dan masyarakat di Jabotabek dan Wonogiri.

Pendistribusian donasi dimulai sejak 24 Maret 2020 dan terus bergulir hingga batas waktu yang belum ditentukan. Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo, menjelaskan bantuan senilai lebih dari 3,5 miliar rupiah ini disalurkan secara bertahap.

“Hingga saat ini, kami sudah mendonasikan paket Antangin kepada Perwakilan Kementerian Kesehatan RI, BPOM RI, dan tenaga kesehatan di beberapa rumah sakit seperti di RSPI Sulianti Saroso, RSUD Cengkareng, RSUD Wonogiri, RSUD Sukoharjo, Pos Pengamanan RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet, dan lain-lain,” terang Mulyo lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Paket Antangin juga diberikan kepada petugas keamanan yang di Komando Resor Militer 052, Polres Jakarta Barat, dan beberapa Polsek di Ibu Kota.

“Bantuan serupa juga kami salurkan ke Polsek dan Koramil di Wonogiri dan Sukoharjo, Jawa Tengah, serta petugas di pos-pos pengamanan RS Darurat Covid-19. Tak lupa sopir ojek online dan taksi,” ia menukas.

Paket Antangin adalah produk herbal dari kebaikan alam yang terdiri Antangin JRG Sirup, Antangin JRG plus Jahe Merah, Kojima, Permen Jahe Tejahe. Konsumsi herbal secara rutin dan teratur dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh, sehingga tak mudah terinfeksi virus penyebab penyakit.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait