Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh Lewat Segarnya Yogurt

Ari Kurniawan | 20 Juni 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masyarakat di Indonesia mulai memasuki fase "New Normal". Di masa ini setiap individu dituntut untuk lebih memperhatikan kesehatan agar tak mudah terpapar virus. 

Pola hidup sehat dan kekebalan tubuh menjadi kunci agar tetap bisa beraktivitas dengan aman di luar rumah. Lantas, bagaimana cara mudah memulai pola hidup sehat dan menjaga sistem imunitas tubuh?

Tak harus selalu dengan vitamin atau suplemen, daya tahan tubuh yang baik juga bisa didapat dari mengkonsumsi minuman favorit, seperti yogurt. 

Selain rasa yang enak dan menyegarkan, yogurt memiliki banyak manfaat, seperti melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan usus, meningkatkan fungsi otak, sumber protein, menstabilkan tekanan darah, sumber vitamin dan mineral, memperkuat tulang, serta menjaga berat badan.

Yogurtland, salah satu produsen yogurt terkemuka, pun hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Selama ini stereotype masyarakat mengenai yogurt adalah rasanya yang asam. Dalam hal ini, Yogurtland berusaha menghadirkan rasa yang lebih kaya dari bahan-bahan yang berkualitas. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait