Rayakan Kemerdekaan Indonesia Dengan Menghormati Pejuang Medis

Adi Adrian | 26 Agustus 2020 | 15:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agustus disebut Bulan Kemerdekaan bagi masyarakat Indonesia. Tahun ini, Indonesia merayakan ulang tahun kemerdekaan ke-75 di tengah keprihatinan akibat pandemi Corona Covid-19. Ada banyak pihak yang tergerak untuk memberi penghormatan kepada para tenaga medis yang berjuang di garis depan menolong sesama. Salah satunya, PT Beiersdorf Indonesia lewat salah satu produknya, Nivea.

Menunjukkan penghargaan terhadap tenaga medis, PT Beiersdorf Indonesia mendonasikan 20 ribu Nivea Crème Tin ukuran 150 ml kemasan khusus sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pejuang masa kini. Direktur Utama PT Beiersdorf Indonesia Holger Welters menyebut tenaga medis mendedikasikan diri dengan bekerja sebaik mungkin dalam situasi yang penuh tekanan dan berisiko tinggi.

“Memperingati hari kemerdekaan, kami ingin berterima kasih kepada tenaga medis. Mereka pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran, dan jiwa raga melayani masyarakat di masa krisis,” terang Holger lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Nivea Crème Tin pelembap ikonis dengan kandungan Eucerit yang melembapkan kulit serta mengatasi kulit kering.

Rutinitas pemakaian masker dan hand sanitizer yang lama menyebabkan kulit kering. Nivea Crème Tin kemasan khusus ukuran 150 ml tak dijual untuk umum karena didesain dan diproduksi khusus untuk tenaga medis. Produk ini didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan Covid-19. Teriring doa, semoga Indonesia segera terbebas dari wabah.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait