5 Manfaat Teh Pelangsing Berbahan Alami, Salah Satunya Buang Racun dari Tubuh

Adi Adrian | 31 Desember 2020 | 00:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiba di tahun 2021, sebagian dari Anda bisa jadi punya resolusi baru. Jika salah satunya ingin lebih sehat dan percaya diri dengan menurunkan berat badan, maka produk berbahan alami layak dilirik.

Sejumlah merek dalam negeri meluncurkan teh pelangsing berbahan alami. Tak ketinggalan Nadia Stefanie lewat lini kecantikan Stefskin Skincare. Pengujung 2020, Stefskin Skincare memperkenalkan Stefie Herbal Slimming Tea.

Tak hanya merilis produk, Stefie Herbal Slimming Tea juga memperkenalkan program 15 hari menuju langsing. Keunggulan produk ini, kandungan herbal beragam manfaat. Pertama, menurunkan berat badan. Kedua, melunturkan lemak dan mengurangi kolesterol. Ketiga, membuang racun dalam tubuh sehingga daya tahan meningkat. Keempat, wajah segar bercahaya. Kelima, aura kecantikan makin menonjol.

“Komposisi di dalamnya adalah jati cina, rosela, kemuning, green tea, dan jasmine,” ungkap Nadia Stefanie dalam siaran pers yang kami terima pekan ini. Stefie Herbal Slimming Tea adalah pencapaian Nadia berikutnya. Diberitakan sebelumnya, November 2020, Stefskin diganjar penghargaan Best Product Skincare 2020 dari instituasi Penghargaan Indonesia. Ini meneguhkan komitmennya untuk berbisnis dengan menghasilkan hanya produk terbaik.

“Saya selalu ingin memberikan kontribusi terbaik. Balancing life dalam tiap sektor akan memberikan makna tersendiri untuk bisa bermanfaat bagi pribadi dan orang lain,” urai Nadia Stefanie. Bisnis bukan soal meraup untung saja, tapi juga harus berdampak positif bagi orang lain. “Karenanya saya berharap Stefie Tea Herbal Slimming Tea bermanfaat untuk membuat Anda langsing dan sehat,” pungkasnya. 

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait