Memilih Skincare yang Aman untuk Anak 

aura.co.id | 15 Februari 2021 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perawatan kulit untuk anak tentu harus lebih diperhatikan kandungan bahannya. Seperti apa produk yang nyaman dan aman untuk anak? 

Sebagai ibu, Maharani Kemala Dewi, salah satu Founder MS GLow Beauty, tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Hal inilah yang mendorong dirinya untuk membuat produk unggulan yang aman untuk anak-anak Indonesia. Rangkaian produk yang saat ini mulai dipasarkan seperti Daily Baby Cream, Baby Mild Shampoo, Bubble Wash, Vitamin, dan Telon Cream.

"MS Glow Kids murni produk lokal dengan kualitas yang baik tentunya. Salah satu manfaat produk skincare-nya adalah UV protection yang di dapat dari kandungan bahan alami Royal Jelly Protection jadi tidak mengandung SPF, sehingga bisa digunakan sesuai dengan kondisi anak Indonesia yang tumbuh di iklim tropis," Jelas Maharani. 

Maharani memastikan semua produk perawatan tubuh dan rambut dari MS Glow Kids diformulasikan dengan bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif, seperti Avocado Oil, Royal Jelly, Kolagen, Aloe Vera yang memiliki banyak nutrisi dan juga mempunyai manfaat UV Protection. 

Bahkan produk vitamin MS Glow Kids yang diperuntukan khusus usia 2 tahun hingga remaja ini memiliki kandungan 100 persen herbal.
 "Kami tertarik mengeluarkan produk vitamin herbal karena saat pandemi ini imunitas anak perlu di-boosting," jelasnya. 

Dirinya menambahkan, produk yang dikeluarkan MS Glow sudah dermatology tested, hypoallergenic dan jaminan kandungan formula yang aman. Dengan komposisi bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait