Pilihan Bisnis di Kala Pandemi Untuk Menambah Pendapatan dari Rumah

Romauli | 16 Maret 2021 | 00:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengisi waktu luang di kala pandemi Covid-19 bisa dilakukan dengan menjalankan bisnis untuk menambah pendapatan dari rumah. Terlebih saat ini tak sedikit pekerja yang di PHK maupun tidak memiliki pendapatan yang pasti.

Untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan kesehatan, tahun ini CNI menghadirkan model bisnis baru yang dapat menjadi solusi usaha di kala pandemi.

Meski perekonomian tengah mengalami penurunan akibat pandemi, hal tersebut tidak begitu mempengaruhi keberlangsungan bisnis dan lini produk serta model bisnis yang dijalankan justru berpotensi menjadi sumber pendapatan tambahan.

“Terlepas dari dampak yang dihasilkan oleh Covid-19, tidak dapat dipungkiri jika bisnis CNI tetap dapat beroperasi secara efektif. Selain menawarkan produk suplemen peningkat imunitas tubuh yang sedang banyak dicari, kami juga merasa senang karena dapat membantu para mitra mendapat penghasilan tambahan di periode yang sulit ini,” ujar Suharman Subianto, Chief Executive Officer (CEO) CNI.

Sebagai gambaran, mitra akan memperoleh keuntungan diantaranya diskon produk, cashback, komisi hingga perjalanan wisata. Di luar keuntungan tersebut, mitra bisnis juga berkesempatan mendapat kenaikan level dan pendapatan layaknya pada karir berjenjang. Potensi pendapatan yang diperoleh pun cukup menjanjikan, berkisar di antara 50 – 100 persen peningkatan pada tiap jenjang.

Jangan khawatir, mitra bisa menjalankan bisnis ini tanpa perlu memikirkan tempat dan waktu. Mereka bisa berusaha dari rumah dengan modal berupa telepon genggam ataupun laptop.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait