Ayu Ting Ting Dukung Anaknya Jadi YouTuber

Altov Johar | 20 Februari 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya artis yang kini merambah menjadi YouTuber. Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razaq pun mulai menggeluti dunia vlog dan membuat saluran pribadi di YouTube. Saluran itu dilabeli dengan namanya sendiri.

Sebagai orang tua, Ayu Ting Ting mendukung keinginan Bilqis menjadi YouTuber selama ia senang menjalaminya. Bahkan belum lama ini Bilqis membuat konten unboxing mainan yang dimilikinya.

"Ya sudah dia juga senang menjalani itu, saya sih support saja. Kemarin itu dia sendiri, apa saja dia vlog, dia unboxing mainan, dia main, dia apa. Senang sih, dia ketawa-ketawa kalau nonton hasilnya. Makanya dia makin ketagihan," ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

Ayu Ting Ting mengatakan, tak ada yang mengajari anaknya membuat konten video. Semua dilakukannya sendiri. Dalam sehari, Bilqis bisa memproduski dua konten untuk saluran YouTubenya.

"Kalau lagi di rumah, sehari bikin paling banyak dua. Dia sudah mulai bisa sendiri. Apalagi kalau dia beli mainan baru, dia unboxing sendiri, dia belanja sendiri, dia pergi beli mainan diantar ibu (Umi Kalsum) dan minta bikin vlog," pungkas Ayu Ting Ting.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait